Sekda Pimpin Rapat Persiapan Kegiatan Festival Danau Ranau ke XXII

oleh -39 Dilihat

OKU SELATAN.OKU POS.COM – Senin 17 Juni 2019 di ruang rapat terbatas Bupati OKU Selatan hadir Para Asisten, Para Staf Ahli, Inspektur, Para Kepala OPD, Para Kabag  Setda OKU Selatan,Camat Muaradua, Camat Banding Agung, Camat WRS, Camat BPRRT, Camat Mekakau Ilir.

Dengan Tema Festival Danau Ranau Merajut Kejayaan Kebudayaan Di Bumi Serasan Seandanan (Merajut Harmoni Masa Lalu, Masa Kini Dan Masa Depan).

Disampaikan dalam rapat, Sekda sangat mengharapkan Festival Danau Ranau Ke XXII Tahun 2019 Kabupaten OKU Salatan Harus berbeda dengan Festival Danau Ranau yang sudah, lebih meriah dan sukses guna mempromosikan Wisata Danau Ranau. Supaya Wisata Danau Ranau lebih dikenal kekancah Nasional maupun kekancah Internasional.

BACA JUGA  Bupati OKU Selatan Pastikan Festival Danau Ranau ke XXII Tahun 2019 Megah

Dalam Festival Danau Ranau dan pegelaran seni Budaya lebih maju. Acara melibatkan Kementerian Kebudayan dan kerjasama dengan Menteri Pariwisata, yang Kita undang semua Kabupaten yang ada Di Provensi Sumatera Selatan.

Acara Festival Danau Ranau di laksanakan dari 3 – 7 Juli 2019. Acara akan di isi dengan pagelaran seni budaya, Tari Sambut, Tari kreasi,  pegelaran Lagu Daerah Kabupaten OKU Selatan, Pagelaran Gitar Tungal.

BACA JUGA  KAR Menunda Bukan Membatalkan Unjuk Rasa di Kantor Gubernur, Ini Penyebabnya

Selain itu, ditambah dengan pagelaran Teaterikal Daerah, juga ada perlombaan Burung Berkicau dan akan di adakan olahraga sepeda santai. Malam puncak acara akan dihibur oleh Band Hijau Daun dari yang didatangkan langsung dari Jakarta.

Laporan: Yuni

No More Posts Available.

No more pages to load.