Semoga Panjang Umur, Ulang Tahun Bupati Di warnai Longsor Dan Banjir

oleh -471 Dilihat

Muaradua.OKU POS.Com – Menginjak usia ke- 38 Tahun, Minggu 10 Mei 2020, mengalir ucapan selamat dan doa melengkapi rasa bahagia bagi orang nomor satu di Bumi Serasan Seandanan, Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS).

Ucapan Ulang Tahun serta doa diberikan dari berbagai kalangan. Mulai dari Keluarga Tercinta, Pejabat, TNI, Polri Dinas Instansi, BUMN, BUMD, Perbankan, masyarakat, para Awak Media dan ASN, sebagai bentuk rasa simpati kepada Popo Ali Martopo B.Commerce Bupati Kabupaten OKU Selatan.

Kepedulian dan perhatian kepada masyarakat bawah begitu tinggi. Di lihat saat ini sebagai Bupati, di saat Covid – 19 tetap menjalankan tugas berkeliling Kecamatan sampai terjun langsung meninjau desa-desa bersama Relawan membagikan Beras untuk masyarakat nya.

BACA JUGA  Desa Cantik Dimulai Pada Bulan Februari Tahun 2021 Terpilih 100 Desa Di Seluruh Indonesia, Termasuk Salah Satunya Desa Batumarta I Kecamatan Lubuk Raja

Di hari kelahirannya di warnai dengan musibah Banjir Bandang, yang merendam beberapa Kecamatan serta tidak sedikit rumah warga yang terendam. Hanya selang satu hari banjir melanda Bumi Serasan Seandanan, kini  tanah longsor terjadi di Kecamatan Warkuk Ranau Selatan. Namun di hari ulang tahunmu, Engkau ikhlas berendam lumpur dan berbasah-basahan, kehadiranmu sangat di nantikan warga, kehadiranmu memberi kebahagiaan dan mengobati duka wargamu. Bersama warga walau ditengah wabah  Coronavirus (Covid 19), perjuangan dan kepentingan diutamakan untuk Masyarakat OKU Selatan.

BACA JUGA  Pemkab OKU Selatan Gelar Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama Kejaksaan Negeri OKU Selatan 

” Selamat Ulang Tahun yang ke 38 Tahun Bupati Popo Ali, Semoga selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan semoga Allah selalu melimpahkan rahmatnya bersama keluarga. Serta tetap mendapat simpatik masyarakat untuk tetap memimpin Kabupaten OKU Selatan kedepan penuh pengabdian terbaik dalam mengemban Amanah Rakyat, Aamiin Ya Robbal Allaamiin “, Teriring Doa Selamat dari Sriwahyuningsih Perwakilan Media Cetak dan Online ” OKU POS.Com “. (Yuni)

No More Posts Available.

No more pages to load.