Siap Sukseskan MusWil, Srikandi PP OKUS Dukung Hj.Sunah NBU, SH MH Jadi Pimpinan PP SumSel

oleh -6,455 views

OKU Selatan.OKU POS.Com-Musyawarah Cabang (MusCab) Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Selatan (OKUS) yang digelar pada hari, Minggu (11/03/19), bertempat di lokasi objek Wisata Danau Ranau, Kecamatan Banding Agung, Provinsi SumSel. Acara diadakan mulai pukul 13.00 WIB tersebut, dihadiri Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Raden Muhamad Wahyu dan para Srikandi yang tergabung dari 10 Kecamatan di OKUS.

Dalam sambutannya, selain membahas program organisasi untuk kedepannya, pria yang akrab dipanggil dengan sapaan Wahyu ini juga menyampaikan kepada para Srikandi Pemuda Pancasila di OKUS. Agar bisa mensukseskan MusWil MPW SumSel dan sekaligus mendukung Senior Hj.Sunah NBU, SH MH sebagai Pimpinan Srikandi Pemuda Pancasila Sumatera Selatan.

“Sebagai pemegang amanah wajib bagi saya untuk mengingatkan, mengarahkan dan mencerahkan  tingkah laku. Yang mana sepak terjang pimpinan atau pengutus bagi  seluruh kader Pemuda Pancasila bisa memberikan contoh panutan. Apa saja yang boleh dan apa yang tidak boleh diperbuat, juga apa yg harus kita diperbuat ,”papar Wahyu.

BACA JUGA  Tragis, Diduga Alami Kejiwaan Anak di Lengkiti Tega Sembelih Ibu Kandung

Selain mengungkapkan hal tersebut disela-sela saat pidato rapat pengurus Ketua Srikandi PP OKUS, Raden Muhamad Wahyu juga menyampaikan pesan-pesan khusus, diantaranya.

PP satu-satunya ormas yang sebelumnya organisasi kepemudaan yang bisa terus berdiri dan berkarya berdasarkan panggilan hati nurani rakyat. juga adalah satu-satunya organisasi yang memakai lambang pancasila di dada kiri sebagai letaknya jantung yang berarti PP sebagai jantung untuk mengamankan kedaulatan NKRI.

“Mungkin hanya PP yang masih komit dan peduli terhadap keberadaan dalam menghayati pancasila. Kita tidak boleh dibedakan karena baju, status sosial dan agama. Sesuai Sumpah Pemuda, kita satu tanah air, satu bangsa dan satu bahasa, bangsa yang ingin maju menikmati bersama-sama kemerdekaan Indonesia ,”terang Wahyu seraya berpesan untuk menjunjung tinggi nilai-nilai pancasila untuk terus berusaha menjaga keamanan di Sumsel.

BACA JUGA  Oknum Kades Tanjung Sari Arogan dan Alergi Terhadap Wartawan

Dijelaskannya, dengan diadakannya rapat hari ini maka seluruh anggota PP akan terus memikul tanggung jawab besar, baik dunia dan akhirat dalam melaksanakan kepercayaan yang telah diberikan ,”Kita akan terus bersama-bersama menjadikan PP sebagai organisasi yang baik serta ikut menjaga kententraman masyarakat, khususnya mensukseskan MusWil Srikandi MPW Sumsel ,”pungkas Wahyu. (Yuni)

No More Posts Available.

No more pages to load.