Silaturahmi dan Temu Kangen Pengurus Dan Anggota Pemuda Pancasila Di Caffe RADIBUMA Baturaja

oleh -1065 Dilihat

Baturaja, OKU POS,- Untuk menjalin silaturahmi dan memupuk rasa persaudaraan Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila tingkat PAC Baturaja timur kabupaten OKU, menggelar acara silaturahmi dan temu kangen bertempat di Cafe RADIBUMA Baturaja. Senin (21/03/2022).

Pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua MPC PP OKU Yusriwan,S.IP, Sekretaris MPC Amrullah Umar, Kabid O K Fahlevy Rizal, Ketua PAC PP Baturaja timur Aprizal, Wakil Ketua PAC Baturaja timur Edi, Sekretaris PAC PP Baturaja timur Ardi Yansyah dan para Kabid serta sejumlah Anggota MPC/PAC PP Baturaja timur lainnya.

Rangkaian kegiatan temu kangen ini diawali dengan Silahturahmi bersama Kemudian dilanjutkan dengan diskusi sambil makan bersama serta Hiburan.

BACA JUGA  PT.JASA RAHARJA OKU BERIKAN PENGOBATAN GRATIS BAGI PARA SOPIR DAN PENUMPANGI

Ketua Pemuda Pancasila PAC Baturaja timur Aprizal mengatakan kegiatan temu kangen kali ini diisi dengan kegiatan Silaturahmi dengan tujuan untuk mempererat Persaudaraan Antar pengurus dan anggota.

Saya mengharapkan agar setiap pengurus Dan Anggota dipertemuan silahturahmi temu kangen ini dapat sambil mengembangkan potensi anggota yang ada agar terjalin komunikasi yang baik serta tidak ada mis komunikasi,” harapnya ketua PAC PP Baturaja timur Aprizal.

Dikesempatan ini juga, Wakil ketua PAC PP Baturaja timur Edi menyampaikan tujuan selain untuk silahturahmi juga Tujuan kami mengajak seluruh Saudara-saudarah kami untuk lebih mewujudkan kerjasama yang baik, serta menjalin silaturahmi dengan menciptakan hubungan harmonis, baik dari anggota di setiap Pimpinan Anak Cabang dan pengurusnya.

BACA JUGA  PEMKAB OKU PER 2 JANUARI 2024 TERAPKAN 3 KALI ABSEN BAGI ASN

Ditempat yang sama Ketua MPC PP OKU Yusriwan, S.IP., mengatakan, kegiatan silaturahmi ini bertujuan agar lebih memperkuat visi dan misi kita, dimana satu organ tubuh kita tersakiti maka seluruh tubuh akan merasa sakit, dan insya allah ormas Pemuda Pancasila akan lebih kuat ketika kita saling menguatkan dan kita selalu bersama. (Hermanto)

No More Posts Available.

No more pages to load.