Staf Ahli Bupati OKU Hadiri Wisuda Santri di Desa Lubuk Banjar

oleh -5,114 views

Baturaja.OKU POS.Com – Dalam rangka melaksanakan wisuda para santri Tahfidz Al Qur’an Al Munawar dan Tabligh Akbar sekaligus menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah tahun 2019. Bupati OKU yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan menghadiri acara Do’a bersama, di pesantren yang terletak di Desa Lubuk Banjar, Kecamatan Lubuk Raja, Kabupaten Ogan Komering (OKU), Rabu (1/5/19).

Hadir dalam acara tersebut
Staf ahli bidang Pemerintahan, camat Lubuk Raja, Kabag Kesra, Kadin Damkar, Kadishub, BPBD, Kadin Pertanian, Ustad Abdul Karim Ustad Imam Syafe’i beserta Ustad Adip Khailani, Kades Lubuk Banjar, Tokoh Masyarakat dan para tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  Pemkab OKU Selatan Gelar Peringatan HKG PKK Ke-47 Tahun 2019

Kata sambutan diawali Kades Lubuk Banjar, Muhammad Dwi Purwanto yang menyampaikan banyak ucapan terima kasih kepada Bupati Drs H Kuryana Azis yang diwakili Staf ahli beserta rombangan.

“Saya beserta masyarakat Desa Lubuk Banjar mengucapkan rasa terimakasih yang sebesarnya, atas kehadiran bapak-bapak yang telah menghadiri acara wisuda ke II santriawan dan santriwati di pesantren kami. Harapan kepada para wisuda santriawan dan santriwati yang menjadi penghahafal Al Qur’an bisa menjadi pemberi penyemangat serta motivasi untuk kita semua, khususnya masyarakat OKU ,”kata Muhammad Dwi Purwanto.

Sementara kata sambutan sekaligus sebagai pembuka acara dari Bupati OKU yang diwakili oleh staf ahli bidang pemerintahan menyampaikan. Agar kiranya ilmu pengetahuan yang telah didapat oleh para santri, hafidz dan hafidzoh hendaknya bisa selalu ikut mewarnai akhlak dan perilaku para santri tersebut sampai diakhir usia.

BACA JUGA  OKU AKAN MENJADI KABUPATEN LAYAK ANAK

“Kemampuan mereka dalam menghafal Al Qur’an hendaklah diikuti pula dengan kemampuan untuk mengamalkan dan mengimplementasikan kandungan yang berada didalam kitab suci Al Quran pada kehidupan sehari hari. Dengan begitu semua akhlak yang tertanam pada diri kita, bisa selalu berpikir yang positif dalam menjalankan setiap norma-norma perbuatan yang mengarah pada ajaran agama ,”ungkap Staf ahli pemerintahan Bupati OKU. (RMW)

No More Posts Available.

No more pages to load.