SUKSES DEKLARASI TIGA PILAR, FKIP UCAPKAN SELAMAT

oleh -3,575 views
Palembang.OKU POS.Com – Forum Komuni TV Kasi Intelektual Pendidikan Indonesia (FKIP Indonesia) mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya acara dekralasi tiga pilar dalam memperingati hari pahlawan dengan tajuk “Satu Nusa Satu Bangsa” yang diselenggarakan oleh DPW Gerakan Indonesia Anti Narkoba Sumsel di Plaza Benteng Kuto Besak pada malam ini (17/11/19).
Acara puncak deklarasi ini dipimpin langsung oleh Pangdam II Sriwijaya, Kapolda Sumatera Selatan dan Gubenur Sumatera Selatan dalam hal ini  pemerintah Kota Palembang serta dalam kesempatan ini pula dihadiri langsung oleh Ketua Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) Guntur Eko Widodo berserta semua pengurus DPW GIAN Sumsel. Selain itu, acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan musisi ternama dan beberapa tokoh seniman Sumsel” Ujar Okta Priandy, S.T., yang disapa Okta selaku ketua panitia dalam acara tersebut.
Di akhir acara kita akan melaksanakan penandatangan isi dekralasi tiga pilar yakni “kami TNI, Polri, Pemerintah Kota Palembang Bersama DPW Gerakan Indonesia Anti Narkotika Provinsi Sumatera Selatan menyatakan : 1) Satu ideologi pancasila, 2) satu konstitusi, Undang-Undang Dasar Negera Republik Indonesia Tahun 1945, 3) Satu Negara, Negara Kesatuan Republik Indonesia. 4) Satu Semboyan, Bhineka Tunggal Ika, 5) Satu Tekad, Melawan Radikalisme dan Intoleransi, 6) Satu Tujuan, Menyelamatkan Anak Bangsa dari Bahaya Narkoba dan Saling Bahu Membahu Bekerjasama Menuju Indonesia Bersih Narkoba” Tegas Okta.
Dalam penandatangan tersebut ditanda tangani oleh Kol Arm Widodo Noercahyo selaku Damdim 0418/Palembang, Kombes Pol Didi  Hayamansyah selaku Kapoltabes Palembang, H. Harnojoyo selaku Walikota Palembang dan Bernadette Suzanna L selaku Ketua DPW GIAN Sumsel. (DN)
BACA JUGA  7 Anggota Dewan Provinsi Reses, Kapolres Sampaikan Kebutuhan

No More Posts Available.

No more pages to load.