Pantau Langsung, Kapolres OKU Selatan Pantau Pencoblosan di Sejumlah TPS

oleh -537 Dilihat

Muaradua.OKU POS.Com – Kepala Kepolisian resor (Kapolres) OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap, S.I.K., didampingi Wakapolres Kompol Muda Parlaungan SH.MM., beserta PJU melaksanakan giat pengecekan dan memantau kegiatan Pencoblosan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan, tahun 2020 di TPS.

Dalam kegiatan pengecekan tersebut, Kapolres OKU Selatan terus memberikan himbauan kepada warga, untuk mengikuti Protokol Kesehatan saat mencoblos Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan Tahun 2020, khususnya di Wilayah hukum Polres OKU Selatan sendiri.
.
“Dalam hal ini, kami mengucapkan terimakasih kepada para petugas Pam TPS, terutama warga masyarakat yang hadir untuk memberikan hak suaranya dengan mendatangi TPS yang sudah kami pastikan aman ,”ujar Kapolres, saat terpantau media okupos.Com, saat sedang meninjau salah satu TPS di Kabupaten OKU Selatan, Rabu pagi (09/12/2020).
Namun, sambung Kapolres, “Sebelum masuk ke TPS mereka selalu kami himbau untuk wajib memakai masker dan mencuci tangan terlebih dahulu, dan Alhamdulillah dari sekian TPS yang kami tinjau hari ini tidak ada warga masyarakat yang nakal. Bahkan, mereka dengan penuh kesadaran diri masing-masing melakukan jaga jarak atau Physical discanting ,”ungkap Kapolres yang dikenal tegas dan ramah yang satu ini.
Dikatakannya, dalam memberikan pengamanan pihaknya tidak setengah-setengah dengan menerjunkan 343 anggota personilnya. Belum lagi ditambah mendapat bantuan dari puluhan anggota Personil Brimob dan Intel Polda Sumsel, yang siap membantu Polres OKU Selatan dalam melayani dan memberikan pengamanan bagi masyarakat OKU Selatan.
.
“Apapun yang berkaitan dengan pelayanan maupun pengamanan bagi masyarakat, kami memang tidak setengah-setengah. Karena itu adalah salah satu tugas dan moto kami sebagai Polri memang sudah sepenuh hati dalam melayani dan memberikan rasa aman bagi masyarakat ,”katanya.
“Dan, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Kabupaten OKU Selatan, yang hari ini sudah mau mendatangi TPS sebagai tempat menyalurkan aspirasi kalian, tanpa adanya kericuhan hingga berakhir dengan aman dan kondusif ,”tutup Kapolres OKU Selatan AKBP. Zulkarnain Harahap.(Yuni)
BACA JUGA  Tim Humas Covid -19 Kabupaten OKU, Selalu Meminta Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

No More Posts Available.

No more pages to load.