TIGA DELEGASI GMNI OKU HADIRI KONGRES KEMARITIMAN

oleh -285 views
Baturaja.OKU POS.Com – Untuk menambah wawasan kebangsaan dalam era Globalisasi Digital saat ini, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia GMNI DPC Ogan Komering Ulu (OKU), menghadiri Kongres ke XXI Ke Maritiman Di Kota Ambon Maluku.
Kongres yang berlangsung pada tanggal 28 November sampai 2 Desember tersebut di ikuti oleh M Syakirin Edi (Sekretaris ), Linsi Purnama Sari ( Wakil Sekretaris ), Ardinal (Wakil Bidang Organisasi).
Di dampingi oleh bendahara DPD GMNI Sumatera Selatan Bung M Fardoni dan Ketua PA Alumni GMNI OKU Bung Supono SE melepas keberangkatan Tiga Delegasi terbaik Asal DPC GMNI OKU, dalam membawa misi kongres GMNI Ke XXII pada tahun 2021 di Sumatera Selatan.
Supono, SE Ketua PA Alimni GMNI OKU, mengatakan ketiga utusan peserta delegasi Kongres Ke XXI Kemaritiman di Kota Ambon Maluku ini selain menjadi Peserta Kongres Misi Utama adalah untuk melihat dan mengambil pengalaman dalam rangka menuju Kongres GMNI Ke XXII Tahun 2021 yang akan datang, jelas Bung Supono. Yang juga mantan DPRD OKU ini semoga apa yang di dapat dari hasil kongres di Ambon Maluku ini akan menjadi masukan dan Evakuasi menuju kongres GMNI je XXII di Sumsel yang akan datang. ( Azam )
BACA JUGA  Universitas Baturaja Sukses Gelar Seminar Nasional