Tim Humas Satgas Covid – 19 Kabupaten OKU Apresiasi Tugas Media Dan LSM

oleh -20 Dilihat

Baturaja.OKU POS.Com – Press Release Tim Humas Satgas Covid-19 Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), bertempat Pusat Pelayanan Informasi Satgas Covid-19 di Aula Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Baturaja, Selasa (12/05/2020).

Untuk memberikan data dan informasi yang jelas dan akurat kepada masyarakat, Tim Humas Satgas Covid-19 Kabupaten OKU setiap hari melakukan press release untuk memperbaharui terkait data terkini perkembangan Covid-19 di Kabupaten OKU.

Juru bicara tim Satgas Covid-19 Kabupaten OKU Rozali, SKM, menginformasikan update data satu hari sebelumnya hingga hari ini Selasa, 12 Mei 2020 sampai pukul 10.00 WIB, ODP masih tetap 136 orang semuanya sudah selesai pemantauan, jumlah PDP 6 orang, 1 orang masih dalam pengawasan, 5 orang telah selesai pengawasan dan terkonfirmasi positif Covid-19 masih tetap 11 orang, pasien sembuh sebanyak 4 orang.

BACA JUGA  PENGERTIAN PENDAPATAN ASLI DAERAH SUMBER DAN PENGARUHNYA  

Pada kesempatan ini, tim Satgas Covid-19 menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mengikuti himbuan pemerintah, yaitu dengan melakukan pola hidup bersih dan sehat, mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi, cuci tangan pakai sabun, olahraga yang teratur, dan istirahat yang cukup, tetap tinggal dirumah, menjaga kebersihan, dan menghindari berkumpul di tempat keramaian, Ungkapnya.

Tim Satgas Covid-19 OKU, menginformasikan pula, sampai hari ini Provinsi Sumsel tidak ada penambahan pasien terkonfirmasi positif, semoga trend yang baik ini dapat memicu semangat kita untuk bekerja lebih baik dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten OKU, Jelasnya.

BACA JUGA  PASTIKAN KEAMANAN PELAKSANAAN IBADAH, KAPOLRES OKU SELATAN SAMBANGI GEREJA

Selain itu juga, tim satgas Covid-19 Kabupaten OKU mengucapkan terima kasih kepada media cetak, dan elektronik, serta LSM di Kabupaten OKU bersama-sama tim satgas Covid-19 OKU yang sudah mengedukasi dan memberikan informasi yang benar, sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dalam mencegah dan memutus mata rantai perkembangan Covid-19 di Kab OKU dengan melaksanakan protokol kesehatan, Tutupnya. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.