Tim Pemenangan Siska Marleni Calon DPD RI Sumsel, Disambut Masyarakat OKU

oleh -3.245 views

Baturaja.OKU POS.Com – Menjelang masa pemilihan umum serentak pada tanggal 17 April tahun 2019, berbagai cara unik yang dilakukan oleh tim pemenangan untuk menjagokan calon yang didukung.

Tanpa terkecuali tim pemenangan yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), dari calon Non Partai Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) untuk wilayah Sumsel, Siska Marleni SE, MSi, dengan Nomor Urut 50.

Yang mana tim yang ber anggotakan 10 orang dan 8 diantaranya perempuan ini diketuai oleh Raden Muhammad Wahyu. Pria yang juga menjabat sebagai ketua Ormas Majelis Perwakilan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten OKU.

Demi menunjuk kan keseriusan calon DPD RI yang didukung, agar bisa memajukan kesejahteraan dan memperjuangkan pembangunan Wilayah Sumsel dimasa 5 tahun kedepan nanti. Wahyu bersama tim dan 8 para Srikandi nya rela mendatangi setiap daerah yang ada di Kabupaten OKU.

BACA JUGA  PEMERINTAH DESA BELATUNG GELAR PELATIHAN MERANGKAI BUNGA DAN MERAJUT TAS 

“Hal ini kita lakukan agar bisa menyerap dan menampung setiap aspirasi keinginan masyarakat. Selain itu, juga untuk menyampaikan visi dan misi keseriusan dari Ibu Siska Marleni yang ingin mengabdi untuk masyarakat luas, khususnya masyarakat Sumsel ,”kata Wahyu.

Diungkap kan nya, Yang mana sebelumnya sosok Siska Marleni memang telah banyak dikenal lebih dulu oleh masyarakat melalui kegiatan sosial yang aktif dilaksanakan, hingga menjadikan Siska Marleni sebagai salah satu perempuan yang disenangi semua kalangan, terutama kaum perempuan.

BACA JUGA  RAKOR PEMANTAPAN TIM SATGAS COVID -19 KABUPATEN OKU

“Setiap daerah, baik Perkotaan atau pun Desa sampai ke pelosok nama Siksa Marleni sudah sangat tidak asing lagi bagi sebagian masyarakat. Kedatangan kami ke rumah warga untuk lebih mengenalkan lagi siapa itu Ibu Siska Marleni selalu sambut baik oleh warga, bahkan beberapa Kepala Desa pun sengaja mengajak warganya untuk mendukung serta mendo’a kan Siska Marleni.

Hal ini lah yang membuat kami dan masyarakat OKU semakin semangat untuk memperjuangkan Siska Marleni maju mewakili Sumsel ,”terang Wahyu. (Tim)