Tim Satgas Covid-19 Kabupaten OKU, Selalu memberikan Informasi Yang Akurat

oleh -14 Dilihat

Baturaja.OKU POS.Com – Untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya, Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) melalui Tim Humas Satgas Covid -19, selalu memberikan informasih yang setiap saat untuk di sampaikan kepada masyarakat melalui berbagai Media, baik Media Online, Media Cetak Dan Televisi. Melalui Tim Humas Satgas Covid -19 tersebut dapat menjadi acuan kepada masyarakat.

Press Release Tim Humas Satgas Covid-19 Kabupaten OKU, Bertempat Posko Induk Satgas Covid-19 Kabupaten OKU di Halaman Pemkab OKU Kemelakn Selasa, (14/04/2020).

Juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten OKU Rozali, SKM kembali merilis update data terkini situasi perkembangan Covid-19 Kabupaten OKU, periode tanggal 13 April-14 April 2020 sampai dengan pukul 10.00 WIB, terdapat penambahan ODP 2 orang dari sebelumnya 108 orang menjadi 110 orang, dalam Proses Pemantauan 26 orang dan selesai proses pemantauan 84 orang, untuk PDP dan Pasien Konfirmasi Positif Covid-19 masih sama dengan hari sebelumnya yakni sebanyak 3 orang.

BACA JUGA  Hari Jadi Ke -18, Herman Deru Puji Keberhasilan OKU Selatan Sigap Tangguh dan Tumbuh Membangun OKU Selatan Bersinar Sumsel Maju untuk semua

Tim Humas Satgas Covid-19 Kabupaten OKU, menjelaskan bahwa saat ini Bupati OKU telah mencanangkan gerakan sejuta masker, untuk itu dihimbau kepada seluruh masyarakat OKU agar dapat memakai masker di saat bepergian/keluar rumah. Dalam rangka meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten OKU, jelasnya.

Pemerintàh Kabupaten OKU, juga sudah merencanakan dalam waktu dekat akan membagikan bantuan sosial melalui program BLT (Bantuan Langsung Tunai), dalam bentuk sembako ke seluruh masyarakat miskin/kurang mampu melalui mekanisme yang berlaku.

BACA JUGA  Hijaukan Mapolres, Satlantas Polres OKU Selatan Tanam Ratusan Bibit Buah

Bantuan ini diberikan selama 3 bulan mulai bulan April-Juni 2020 diperuntukkan bagi keluarga miskin/kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Dengan semakin gencar nya Tim Satgas Convid – 19 Kabupaten OKU, ini untuk selalu memberikan informasih yang akurat. Di harapkan kepada masyarakat Kabupaten OKU tetap tenang dan selalu waspada, terlebih selalu mematuhi apa yang menjadi Ketentuan Pemerintah. (Azam)

No More Posts Available.

No more pages to load.