TK TELKOM BATURAJA TERIMA PIAGAM TERBAIK 2 TELKOM SCHOOLS

oleh -4.694 views
Baturaja.OKU POS.Com – Selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik itulah tekad TK Telkom Baturaja, untuk menjadi yang terbaik tentu di iringi dengan tekad yang kuat serta selalu dalam kebersamaan di dalam memberikan pelayanan dan bimbingan terhadap semua anak didik yang menuntut ilmu.
Di awali dengan niat yang tulus ikhlas di dalam memberikan pelayanan di bidang pendidikan kepada anak – anak didik generasi penerus bangsa sudah barang tentu di tuntut pengorbanan yang tinggi sehinga pada akhirnya ada kebanggaan tersendiri jika suatu saat kelak di dapat anak didik mencapai keberhasilan.
Untuk meningkatkan kwalitas belajar mengajar TK Telkom Baturaja yang terletak di Jalan R Hamidi No. 10 Baturaja ini menyediakan berbagai fasilitas penunjang di antaranya ; Ruang Belajar Full AC, Kolam Renang, CCTV Setiap Kelas, Extra Foading, Laboraturoum, serta di fasilitasi dengan belajar mandiri dan belajar di alam terbuka ( outbond ).
Banyak prestasi yang sudah di raih oleh TK Telkom Baturaja, bahkan di awal bulan Nopember ini TK Telkom Baturaja mendapat Piagam Penghargaan dari Dewan Pengurus Yayasan Pendidikan Telkom dengan nomor Piagam No Kop 1181/00/PSE- HK/YPT/2019 Dengan Katagori Pencapaian Kinerja Terbaik 2 Telkom Schools yang di berikan pada tanggal 4 Nopember 2019 di Bandung dan piagam tersebut di tanda tangani oleh Bapak Dr. Ir. Dwi Purnomo MM. selaku Chairman Yayasan Pendidikan Telkom.
Hj Deswaty Syakroni ,S Pd ,MSi Kepala sekolah Telkom Baturaja mengatakan, Alhandullilah TK Telkom Baturaja di awal bulan Nopember ini Kembali  mendapat piagam penghargaan pencapaian kinerja terbaik peringkat 2 Telkom Schools, semua ini berkat kerja sama kita semua terutama Dewan Guru dan Wali Murid serta peran serta komote sekolah dengan kebersamaan ini lah kita semua dapat meraih piagam penghargaan ini. Ada berapa daerah yang mendapat penghargaan terbaik 2 di antara nya, TK Telkom Batam dan TK Telkom Baturaja sementara Tk Telkom Makasar dan TK Telkom Padang masing Рmasing Katagori Satu dan Tiga.
Lebih lanjut Deswaty mengatakan tidak menutup kemungkinan tahun depan kita akan mendapat penghargaan tingkat pertama dengan kita tetap bersama – sama meningkatkan kinerja yang baik untuk memberikan pelayan terbaik kepada anak -anak didik kita, ujar Deswaty. ( Yuni )
BACA JUGA  Komitmen OKU Selatan Dukung Porprov Sumsel XIII, Termasuk Destinasi Sport Tourism

No More Posts Available.

No more pages to load.