Torehkan Prestasi, Polres OKU Selatan Sabet Juara 3 Turnamen Bulutangkis Piala Kapolda Cup 

oleh -1.721 views
Palembang.OKU POS.Com — Jajaran Polres Kepolisian Polda Sumatera Selatan (Sumsel), unjuk kemampuan dalam bidang olahraga Bulutangkis memperebutkan piala Turnamen Bulutangkis Kapolda Cup yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021, bertempat di Gedung Bulutangkis Dr. Warsito Pakri Palembang.
Piala Kapolda Cup Bulutangkis ini diikuti oleh 17 Polres jajaran se Polda Sumsel. Diantaranya Polres OKU Selatan, yang berhasil menorehkan prestasi dengan menyabet juara 3, dimenangkan oleh pasangan Bripda Michael Legenda dan Briptu Kumara anggota Polres OKU Selatan.
.
Kemenangan dan prestasi yang ditorehkan oleh kedua anggota Polres OKU Selatan ini, didukung sejak berdirinya Gedung Olahraga (GOR) Bulutangkis Polres OKU Selatan, yang telah diresmikan oleh Kapolda Sumsel pada tanggal 25 Mei 2021 lalu.
Semenjak memiliki gedung olahraga sendiri, Polres OKU Selatan mempunyai pemain Bulutangkis yang tangguh. Sehingga mampu menorehkan dan menambah prestasi menjadi kebanggaan tersendiri bagi Polres OKU Selatan, khususnya dibidang olahraga Bulutangkis. (Yuni)
BACA JUGA  Upaya Lawan Corona, Calon Bupati OKU Selatan Bagi-Bagi Masker

No More Posts Available.

No more pages to load.