Tragis, Diduga Alami Kejiwaan Anak di Lengkiti Tega Sembelih Ibu Kandung

oleh

Baturaja.OKU POS.Com – Sungguh ironis dan keji, air susu dibalas air tuba itulah pepatah yang tepat untuk Akmaludin (38), anak yang telah dibesarkan dengan susah payah namun tega menghabisi nyawa ibu kandungnya sendiri Salbiah (68), kejadian sontak mengundang perhatian seluruh warga.

Pria yang belum diketahui profesinya ini tega menghabisi nyawa ibu yang tinggal se rumah dengan pelaku, tepatnya di Desa Tanjung Agung, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten OKU, Provinsi Sumsel, dengan cara menggorok leher ibunya hingga nyaris putus.

Menurut informasi yang dihimpun, kejadian peristiwa pembunuhan keji yang menyebabkan korban tewas di tempat ini, diperkirakan terjadi pada jam 4.00 Wib sore hari Rabu tanggal 10 Meret 2019 dan baru diketahui pada malam harinya sekitar pukul 23.30 Wib.

Usai menghabisi nyawa Ibunya, pelaku yang diduga sedang mengalami gangguan jiwa ini, langsung berhasil diamankan pihak Kepolisian Polres OKU pada malam yang sama, jam 02.00 Wib, pelaku ditangkap di Desa Sukamaju, Kecamatan Sosoh Buay Rayap. Saat hendak mengunjungi keluarganya usai melakukan pembunuhan. (RMW)