Unit Reskrim Polsek Lubukraja Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Miskin

oleh -5,212 views

Baturaja.OKU POS.Com – Unit Reskrim jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Lubukraja Polres OKU kembali melakukan Anjang Sana pemberian bantuan sosial di Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019. Kali ini, Selasa tanggal 21 Mei 2019 Anjang Sana dilakukan Unit Reskrim Polsek Lubukraja terhadap warga binaan yang berada di wilayah hukum Polsek Lubukraja.

Hadir dalam kegiatan, Kapolres OKU diwakili Kapolsek Lubukraja didampingi Kanitres Polsek Lubukraja beserta seluruh jajaran unit Reskrim Polsek Lubukraja, Kabupaten OKU, Sumatera Selatan.

Pemberian bantuan sosial berupa sembako, difokuskan Unit Reskrim Polsek Lubukraja kepada ke 3 warga tidak mampu yang sudah Lanjut usia (Lansia) di Kecamatan Lubukraja. Penerima bantuan pertama berupa sembako dan sejumlah uang diterima pasangan Suami Istri bapak Naryo (70) dan Istrinya Menet (64), warga Desa Baturaden Blok P.

BACA JUGA  ROMI IRWANDA DI PERCAYA PIMPIN KOMISARIAT REAL ESTATE INDONESIA (REI)  OKU RAYA

Yang mana Pasutri ini dalam kesehariannya bekerja sebagai buruh serabutan berpenghasilan rendah dan hidup hanya mengandalkan bantuan dari belas kasihan warga sekitar.

Sedangkan penerima bantuan sembako yang ke 3 diterima oleh Wak Iyah (70), warga Dusun Rajawali di Desa Baturaden. Yang juga kesehariannya terkadang bekerja sebagai upahan serabutan. Wal Iyah hidup hanya seorang diri dengan sering mendapat belas kasihan bantuan dari para warga.

Terpisah, sementara Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari melalui Kasatreskrim Polres OKU AKP Alex Andriyan menuturkan, jika kegiatan Anjang Sana dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat miskin yang tidak mampu memang sudah menjadi rutinitas anggota Kepolisian, khususnya Polres OKU.

BACA JUGA  Usai Pengamanan Pilkada, Personil Polres OKU Selatan dan BKO Polda Sumsel Ikuti Test Swab 

“Alhamdulilah, seluruh anggota Reskrim Polres OKU dan Unit Reskrim yang bertugas di wilayah Polsek kini telah melaksanakan giat sosial dengan lancar. Dengan memberikan santunan bantuan berupa sembako kepada orang yang membutuhkan ,”terang Kasatreskrim.

Apalagi, Sambung Kasat, ini di Bulan Suci Ramadhan semoga apa yang telah diberikan rekan-rekan anggota kita dilapangan bisa bermanfaat dan meringankan beban saudara yang tidak mampu. Karena berbagi itu indah dan tidak akan mengurangi harta kita, sebab dengan berbagi kita bisa menjadi contoh pribadi yang lebih untuk anak dan keluarga kita, khususnya Allah SWT ,”ungkap AKP Alex Andriyan. (RMW)

No More Posts Available.

No more pages to load.