Upacara16 Tahun OKU Selatan  Berlangsung Hikmad

oleh -8,276 views

Muaradua.OKU POS.Com – Bumi Serasan Seandanan Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), semakin hari semakin tumbuh dan berkembang pesat, di era digital dan globalisasi saat ini di tuntut peran serta dari berbagai elemen masyarakat untuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah menuju  kemakmuran dan kesejahteran.

Diusia ke 16 Tahun ini Kabupaten OKU Selatan telah menapakkan pondasi yang kokoh demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera.
.
Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo pimpin langsung peringatan hari jadi OKU selatan Ke 16 dilapangan PEMKAB, Selasa (07/01/2020).

Upacara tersebut Dihadiri oleh Wakil Bupati OKU selatan Sholihin Abuasir, Ketua DPRD dan Anggota, FKPD, Sekda, Mantan Bupati OKUS H. Muhtadin Sera’i, Kemenag, Ketua TP PKK Kabupaten, Wakil Penasehat DWP, Para Asisten, Para Staf Ahli, Inspektur, Sekwan, Para Kepala OPD, Kepala Instansi Vertikal, Para Camat, BUMD, BUMN, Kepala Desa dan Lurah, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Para Ketua Organisasi Wanita, Ketua Organisasi Pemuda, Tokoh Masyarakat, beserta undangan lainnya.

BACA JUGA  Aksi Bejat Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur di Desa Tanjung Beringin, Berakhir di Sel Tahanan Mapolres OKU Selatan

Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, dalam sambutanya menyampaikan agar kita dapat menciptakan rasa cinta, rasa bangga, rasa memiliki terhadap bumi serasan seandanan memupuk rasa persaudaraan dan persatuan, yang terpatri dalam dada, tercermin dalam sikap dan tingkah laku serta termanifestasi dalam kerja keras, kerja ikhlas dan kerja cerdas sesuai dengan potensi dan profesi kita masing-masing. Dan berharap agar kita mampu menyelesaikan berbagai hambatan, tantangan dan persoalan dalam berbagai sektor pembangunan.

BACA JUGA  Bupati OKU Pimpin Upacara Hari Pahlawan

Sebagai masyarakat OKU Selatan hendaknya kita selalu bersyukur dengan menjadikan hari kelahiran kabupaten kita ini sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan pendahulu kita dengan karya dan prestasi.

Selanjutnya dengan momentum peringatan hari jadi OKU Selatan yang ke 16 tahun 2020 saya mengajak seluruh masyarakat OKU Selatan untuk ikut serta memeriahkan dan mengisi rangkaian acara dengan aman, nyaman dan sukses, ungkap Popo Ali Martopo. Semoga dengan bertambah usia Kabupaten OKU Selatan akan semakin maju, sejahtera dan jaya. ( Yuni )

No More Posts Available.

No more pages to load.