Viral di Medsos Video Dancer Berpakain Seksi di City Mall Baturaja, Reni Pihak Penyelenggara Meminta Maaf

oleh -1.324 views

Baturaja.OKU POS.COM – Pagelaran Audisi Putra-Putri Khasana Busana Muslim dan Model Idola 2019 yang diadakan di City Mall Kota Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, pada hari Minggu tanggal 19 Mei 2019 lalu cukup meriah dan menjadi ajang bergengsi. Acara demi acara yang disuguhkan diawali dari penampilan lenggak lenggok Putri cantik berbusana Muslimah, dan modeling tampan dengan berbusana Muslim, peserta Audisi pada acara ajang mencari bakat tersebut menghiasi panggung.

Hal ini tentunya membuat takjub dan membanggakan dengan penampilan Putra-Putri yang mengunakan gaun Muslim dan Muslimah dari acara yang digagas Oleh Studio 54 palembang ini. Berlanjutnya pentas Khasana Busana Muslim tersebut ternyata harus menuai protes baik dari pengunjung dan masyarakat. Melalui video yang direkam oleh salah seorang pengunjung pada saat sesi penampilan ke 4 Dancer perempuan, yang diantaranya mengunakan pakaian seksi menjadi viral beredar di media sosial.

Yang mana masyarakat menilai penampilan busana yang dikenakan oleh Dancer tersebut tidaklah pas dengan tema acara yang bertajuk busana Muslimah. Apalagi masyarakat menyesalkan kejadian ini terjadi dalam suasana Bulan Suci Ramadhan dan dipertontonkan ditempat umum. Sehingga acara yang bertemakan Khasana Busana Muslim tersebut menjadi Viral dimedia sosial dan menuai kecaman serta protes oleh masyarakat.

Menyikapi hal tersebut, Reni Ketua Panitia Penyelenggara Audisi ajang pencarian bakat Khasana Busana Muslim dan Model Idola 2019, sangat menyesal dan memohon maaf kepada seluruh masyarakat OKU dan pengguna media sosial atas kesalahan dan keteledoran pihaknya. Permintaan maaf dan penyelesalan diungkapkan Reni berulang-ulang dihadapan puluhan awak media yang bertugas di Kabupaten OKU saat diwawancarai pada hari Senin (20/5) dini hari.

Selain itu, permintaan maaf juga disampaikan Reni kepada semua pihak tokoh agama beserta seluruh Organisasi, baik itu Ormas ke agamaan dan Ormas kepemudaan lainnya termasuk kelembagaan yang ada atas kelalaianya ,”Saya dan khususnya kami semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan acara ini meminta maaf yang sebesarnya kepada semua pihak. Sungguh saya sangat menyesali atas kejadian ini dan berjanji tidak akan mengulangi lagi ,”ungkap Reni dengan mata berkaca.

Sementara pihak City Mall, Indra Febiansyah melalui Rudi Alamsyah Siregar selaku Manager Mall Baturaja berjanji akan menegur dan akan lebih seleksi lagi atas pengajuan Proposal Pengunanan Panggung City Mall.

“Kegiatan Audisi yang bernuansa Bulan Suci Ramadhan seperti ini dalam setiap tahun memang rutin diadakan disini, tapi untuk pentas Dancer berbusana seksi seperti kemarin tentu itu diluar contek dari proposal yang diajukan oleh pihak studio penyelenggara audisi. Yang mana didalam pengajuan proposal tidak disebutkan jika adanya penampilan Dancer tersebut ,”terang Rudi Alamsyah.

Lebih dalam disampaikannya, jika didalam pengajuan proposal pihak studio 54 Palembang hanya tertulis Audisi yang bertajuk Khasana Muslim dan Model Idola 2019 ,”Disaat acara Audisi ini berlangsung kemarin ketika sesi penampilan Dancer berpakain minim ditampilkan kebetulan kami semua sedang sholat dzuhur. Sehingga luput dari perhatian kami, dan kami baru mengetahui setelah video Dancer tersebut beredar ,”pungkas Rudi. (RMW)