Wakil Bupati OKU Selatan Terima Audensi TVRI Sumatera Selatan

oleh -1.197 views
Muaradua.OKU POS.Com – Untuk meningkatkan promosi dibidang Informasi Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, dibutuhkan sesuatu kebersamaan dan bersinergi satu sama lainnya. TVRI merupakan Media Elektronik yang dapat mempromosikan, serta mempublikasikan hasil dan produk unggulan Kabupaten yang berjuluk “Bumi Serasan Seandenan”.
Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M.Si. terima langsung Rapat Audensi bersama TVRI Sumatera Selatan, yang berlangsung di  Ruang Kerja Wakil Bupati OKU Selatan, Rabu (19/08/2020).
.
Didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKU Selatan Firman Bastari, S.STP.,M.Si. Audiensi ini digelar dalam rangka Silaturahmi TVRI Sumsel bersama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.
.
Sukirman, selaku Kepala TVRI Sumsel dalam kesempatan ini menjelaskan, bahwa tujuan kedatangannya guna mempererat kerja sama dengan Pemerintahan Kabupaten OKU Selatan, guna membangun dan ikut mempromosikan potensi Pariwisata, Budaya, Keagamaam dan kegiatan-kegiatan lainnya yang ada di Kabupaten OKU Selatan.
.
“Sehingga masyarakat luar mengetahui apa-apa saja potensi yang ada di Kabupaten OKU Selatan. Terkait hal ini TVRI Sumsel siap membantu Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dalam mempromosikan Wisata Budaya, kegitan keagamaan yang religius dan apa saja potensi yang ada di Kabupaten OKU Selatan. Sehingga bisa di angkat sebagai berita kegiatan Nasional,” Ungkap Sukirman.
.
Dalam sambutannya, Wakil Bupati OKU Selatan mengucapkan terima kasih kepada TVRI Sumsel yang telah menyempatkan datang ke Kabupaten OKU Selatan.
Di jelaskan Wabup, “Pemerintah Kabupaten OKU Selatan sangat membutuhkan sumbangsih kerjasama dengan Media, sehingga bisa mengangkat potensi wisata yang ada di Kabupaten OKU Selatan dan ikut mempromosikannya. Potensi, seni budaya serta produk unggulan yang diada di OKU Selatan,” Tutup Sholihien.(Yuni)
BACA JUGA  Secara Simbolis Bupati OKU Selatan Terima Bantuan Dari HIKAM

No More Posts Available.

No more pages to load.