Warga Desa Pelangki Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

oleh -5,294 views

OKU SELATAN.OKU POS.COM – Umat islam sebentar lagi akan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M, masyarakat di Desa Pelangki, Kecamatan Muaradua, Kabupaten Oku Selatan, Sumatera Selatan, mengadakan gotong royong memperbaiki salah satu jalan raya yang rusak dan berlobang disepanjang Desa mereka, dengan cara menambal menggunakan bahan seadanya.

Hal ini dibenarkan salah seorang warga saat ditemui dan diminta keterangan seperti yang dipaparkan Herman salah satu warga desa pelangki saat berbincang-bincang dengan OKU POS.COM mengatakan, masyarakat di desa tersebut mengadakan gotong royong untuk menambali jalan yang berlubang di sepanjang jalan Desa Pelangki.

BACA JUGA  Massa Kembali Gelar Aksi Bela Rohingya di Kedubes Myanmar

“Mengingat tahun tahun yang lalu sangat ramai kendaraan melintas di jalan ini, dengan adanya jalan jalan yang berlubang kami khawatir akan menimbulkan kecelakaan baik roda dua atau pun roda empat, oleh sebab itu, kami dengan rasa tulus dan ikhlas tanpa mengharapkan imbalan dari siapapun kami mengadakan gotong royong ini. Sebab kami menyadari untuk menjaga dan merawat jalan adalah tanggung jawab bersama, meski dana untuk perwatan jalan itu  mungkin ada ,”pungkas Herman. (Yuni) 

No More Posts Available.

No more pages to load.