Yamaha Trail WR 155R Hadir Jelajahi Bumi Serasan Seandanan OKU Selatan 

oleh -545 views
Muaradua.OKU POS.Com – Untuk memenuhi kebutuhan akan kendaraaan roda dua yang dapat melaju di berbagai arena dan memanjakan penghobi jelajah alam, kini hadir di Kabupaten OKU Selatan Motor Trail WR 155 dengan Fitur Canggih Produc PT. Yamaha.
.
Perusahan otomotif PT. Yamaha Thamrin Brothers Muaradua adakan Press Conference WR 155R, dihadiri langsung ol beeh Bom Eka Jaya Kepala Cabang Thamrin Brothers Baturaja dan Riki Irawan sebagai Promotions and Activities Thamrin Brothers Palembang, Sabtu (26/09/2020).
.
Kendaraan motor trail WR 155R ini cocok untuk pergi ke kantor maupun bertualang, karena dibekali beberapa fitur canggih. Sektor dapur pacu juga jauh lebih unggul di kapasitas mesin, yang secara langsung akan memberikan pengalaman berkendara lebih nyaman.
.
Motor trail baru, pabrikan asal Negeri Sakura, Yamaha WR155R tampil dengan mesin berkapasitas 155cc dan menggunakan teknologi VVA sehingga dapat menghasilkan torsi, 14.3Nm/6.500rpm dan tenaga: 12.3kW ( 16,7 PS )/10000rpm. Oleh karena itu motor Yamaha WR 155R ini dapat dikatagorikan sebagai motor trail terbaik di kelasnya.
.
” Rilis motor Yamaha WR 155R ini menjadi sebuah pembuktian bahwa Yamaha tak kehabisan ide untuk menciptakan motor-motor handal. Di Indonesia, untuk kelas motor trail 155cc paling bertenaga adalah motor Yamaha WR 155R, ” Jelas Eka.
.
Bagi pekerja kantoran yang sering melewati jalan raya, motor trail jenis ini juga macho dan gagah untuk ditunggangi, sebab motor ini nyaman sekali dipakai on road ataupun off road.
.
Untuk masalah desain, Yamaha WR 155R tampil lebih keren dibandingkan dengan kompetitornya. Dengan dimensi body panjang 2.145 mm, lebar 840 mm, dan tinggi 1.200 mm, serta jarak sumbu roda berukuran 1.430 mm ditambah lekukan yang lebih terlihat tajam.
.
Motor ini mempunyai tangki bahan bakar yang berkapasitas 8.1 liter untuk sekali isi penuh. Dengan tangki yang bisa menampung bahan bakar lebih dari biasanya, tentunya motor ini sangat friendly untuk kita ajak bertualang kemana-mana.
.
” Yamaha WR 155R adalah motor yang sangat Serious off-Road riding dan The Real Adventure Partner. Ayo buruan datang ke dealer Yamaha Thamrin Muaradua untuk Mendaptkan Motor terbaru yang satu ini, ” Tutupnya.Mesin tangguh mampu menjelajah berbagai medan.
.
Desaiin eksterior WR 155R memang menarik, namun sektor mesinnya justru jauh lebih menarik. Sebab motor ini mengusung mesin SOHC berkapasitas 155cc liquid cooled, VVA, seperti yang digunakan R15 atau MT-15.
.
Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 16,7 HP ketika putaran mesin mencapai 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm pada saat 6.500 rpm. Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, WR 155R diklaim mampu untuk menjelajah di berbagai medan, baik jalanan aspal biasa ataupun off road.
.
Motor ini juga telah menerapkan teknologi Assist dan Slipper Clutch.
.
Model ini dilengkapi speedometer LCD multifungsi yang sangat informatif. Motor ini juga sudah disematkan hazard lamp, sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat.
.
Sektor pengereman sudah menggunakan cakram ganda bergelombang (wavy double disc brake), terpasang di depan maupun belakang. Bisa dibilang performa mesin didukung dengan kualitas pengereman yang mumpuni.
.
WR 155R mempunyai model bodi yang terlihat ramping, sederhana dan ringan, tetapi motor ini tetap terlihat tangguh dan juga modern pastinya. Motor trail Yamaha ini dengan mempunyai bobot yang terbilang tidak terlalu berat yaitu hanya 134 KG, terbilang ringan untuk di kelas motor trail, sehingga ia diyakini lebih leluasa saat diajak bermanuver di berbagai medan tanpa beban yang berat.
.
Untuk menunjang daya jelajahnya, kapasitas tangki mampu memuat bahan bakar hingga 8,1 liter. Tak hanya itu saja, trail ini menggunakan jok bergaya YZ series yang bisa memudahkan pengendara dalam mengatur posisi duduk sesuai yang mereka inginkan.
Sebagai informasi tambahan, WR 155R ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu ni ni Yamaha Blue dan Yamaha Black.
.
Kini Treal WR155 hadir dan tersedia untuk di miliki.(Yuni)
BACA JUGA  HUT Bhayangkara Ke - 73, Polres Oku Selatan Gelar Bhakti Sosial