Yayasan Ayo Bangkit Bangsaku Perduli Terhadap Sesama

oleh -717 Dilihat

Palembang.OKU POS.Com. Bergerak cepat demi menolong terhadap sesama terlebih terhadap warga masyarakat yang tergolong dalam kelompok distabilitas serta kurang mampu,
ini yang menjadi pokok prioritas yang selalu di kedepankan oleh Yayasan Ayo Bangkit Bangsaku.

 

Yayasan yang selalu mengayomi dan memperhatikan masyarakat kurang mampu ini berharap apa yang menjadi kebutuhan masyarakat semoga dapat meringankan beban terhadap sesama.

.

Untuk mencapai tujuan tersebut tentu di utamakan kebersamaan sehingga apa yang menjadi beban dalam menjalankan kegiatan sosial selalu dapat tercapai dengan tujuan yang baik serta di ridho oleh Tuhan yang maha esa.

 

Sebagai wujud keperdulian terhadap sesama, Sabtu, 22 Oktober 2022. Sebanyak 23 orang masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu mendapat bantuan alat bantu, merupakan kaki dan tangan palsu dari Yayasan Mega Bhakti universal bekerja sama dengan Yayasan Sosial Moral Sejati Surya Gemilang mengadakan pembagian anggota tubuh buatan untuk masyarakat.
.
23 orang warga OKU yang mendapatkan bantuan kaki palsu buatan tersebut di fasilitasi oleh Yayasan Ayo Bangkit Bangsaku mulai dari pendataan dan keberangkatan ke Palembang.

 


Ketua HWDI OKU Zaraima mengatakan, kami sangat terbantu atas pemberian pembagian anggota tubuh buatan ini. Karena selama ini saudara kita yang memiliki keterbatasan untuk membeli sendiri sebagian tidak mampu di karenakan harga nya cukup mahal.

 


Hari ini akan di berikan secara gratis dari Yayasan Mega Bhakti universal, King Ya Shangri yang bekerjasama dengan Yayasan Sosial Moral Sejati Surya gemilang. Namun kami juga mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Ayo Bangkit Bangsaku, yang telah membantu kami dan mempasilitasi keberangkatan kami sehingga kami sampai di sini.
.
Lebih lanjut, Zaraima mengatakan kami mendapat perhatian penuh oleh Yayasan Ayo Bangkit Bangsaku, selama ini dan juga kami mengucapkan terimaiasih kepada bapak Yudi Purnagraha SH yang telah memfasilitasi satu unit kendaraan Sekretariat DPRD OKU, sekali lagi kami serombongan mengucapkan terima kasih.

BACA JUGA  Dinas Kesehatan OKU Selatan Gelar Penyuluhan Keamanan Pangan Bagi Pemilik Rumah Industri Rumah Tangga

 


” Sesungguhnya masih banyak saudara kita yang membutuhkan bantuan anggota tubuh buatan seperti ini, namun oleh karena keterbatasan waktu dan jangkauan hanya baru 23 orang yang dapat mengikuti kegiatan ini insyaallah untuk kedepannya kita akan lebih pokus lagi dalam pendataan “, ujarnya.

 


Sementara itu, Andaran Smbolon, SH yang sering di sapa Alex ketua Yayasan Ayo Bangkit Bangsaku mengatakan, semuanya ini berkat kerjasama yang baik.
.
” Benar kami dari Yayasan Ayo Bangkit Bangsaku membantu dan memfasilitasi keberangkatan saudara kita ke Palembang untuk mengukur dan mendapat bantuan anggota tubuh buatan dari Yayasan Mega Bhakti Universal, yang bekarjasama dengan Yayasan Sosial Moral Sejati Surya Gemilang Palembang ” katanya.

 


Semoga apa yang menjadi program ini dapat membantu saudara kita untuk melakukan aktifitas sebagai mana orang normal lainya. Dan kita berharap lebih banyak lagi yang dapat memberikan perhatian bantuan untuk saudara kita, kalaulah kita bersama tentu semuanya akan menjadi indah ujar pengusaha muda yang sukses ini.

BACA JUGA  Jeritan Hati Petani Karet Desa Sumber Mulya OKU Selatan

 


lain halnya dengan Mr. D. Roeland Le dari Yayasan Mega Bhakti Universal, The Foundation Of The Church Of Jesus Christ Of Later – Day – Saintis mengatakan, ” bahwa kami dari yayasan membutuhkan kerjasama yang baik seperti ini, ada dan kami melakukan kegiatan ini di seluruh Indonesia. Kebetulan kita Palembang ini yang pertama kami lakukan, ini sudah bagus dan pesertanya cukup banyak, semoga saja kegiatan ini dapat membantu saudara-saudara kita, serta kami mohon doa agar kiranya yayasan kami dapat lebih banyak lagi melakukannya kegiatan sosial seperti ini. Sehingga dapat lebih lagi membantu saudara kita yang kekurangan “, Jelasnya.

 


Sementara itu, ketua HWDI Sumatera Selatan yang diwakili oleh Ibu Yuni selaku Sekretaris dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu atas terlaksananya kegiatan hari ini. Begitu banyak saudara kita yang dapat terbantu dan tertolong dengan diadakannya kegiatan sosial seperti ini tentu kedepannya akan lebih di tingkatkan lagi, sehingga apa yang menjadi keinginan saudara kita terlebih yang kurang mampu dapat memujudkan keinginannya. (W83i)

No More Posts Available.

No more pages to load.