Yohana Yudayanti,SE Pimpin DPD Partai Golkar Kabupaten OKU Selatan

oleh -1.637 views
Muaradua.OKU POS.Com – Ketua DPD partai Golkar Sumatera Selatan H.Dodi Reza Alex Noerdin, membuka secara resmi musyawarah daerah Ke IV DPD Partai Golkar Kabupaten OKU Selatan, bertempat di Pendopo Hotel Samudra, Jum’at (21/08/2020).
.
Musda Ke-IV partai golkar OKU Selatan tahun 2020 dihadiri oleh Ketua DPD partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan., H. Dodi Alex Noerdin, Sekretaris DPD Partai Golkar, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten OKU Selatan., H. Muhtadin Serai, Bupati OKU Selatan Popo Ali, Wakil Bupati OKU Selatan Sholiehin Abuasir,
dan para elit partai politik di OKU Selatan serta pengurus DPD II, PK dan Ormas Partai.
.
Musyawarah Daerah ke IV Partai Golkar Kabupaten OKU Selatan di Ikuti oleh 19 Pimpinan Kecamatan dan ormas partai Golkar, musyawarah berjalan dengan lancar dan sesuai pada agenda Musda.
.
Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel H. Dodi Alex Noerdin, mengatakan hanya ada satu rekomendasi calon yang dikeluarkan oleh DPD I Partai Golkar. Dan rekomendasi merupakan syarat mutlak menjadi calon Ketua Partai Golkar.
.
“Sampai hari ini belum ada calon yang lain. Dengan satu rekomendasi ini sudah bisa dipastikan akan aklamasi terpilih menjadi Ketua DPD II Partai Golkar OKU Selatan,”Ujarnya.
.
Digelarnya Musda tersebut, berdasarkan instruksi dari DPP dan DPD I Partai Golkar, terang Dodi berlaku seluruh DPD II di Sumsel untuk melaksanakan Musda.
.
Di katakannya, “Sebagai kader partai Golkar harus patuh dan taat dengan peraturan partai, dan harus satu komando karena norma tolak ukur membesarkan partai,”Tambahnya.
.
Setelah melalui tahapan demi tahapan, dan sampai waktu nya tidak ada tambahan Peserta untuk mengikuti pencalonan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten OKU Selatan. Akhirnya semua peserta sepakat secara Aklamasi memilih dan menetapkan Yohana Yudayanti, SE untuk menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten OKU Selatan.
.
Ketua DPD II Partai Golkar OKU Selatan Yohana Yudayanti mengatakan Musda IV tetap mengedepankan musyawarah Dan Mupakat kesetiakawanan.
.
“Alhamdulillah, kader dan pengurus Partai Golkar pada Musda ini kondusif dan solid, dibuktikan dengan dukungan 19 Pimpinan Kecamatan dan Ormas Partai Golkar OKU Selatan,”Papar Yohana.
.
“Saya mengucapkan terimakasih kepada DPD I yang telah mempercayai dengan memberikan rekomendasi untuk maju sebagai Calon Ketua DPD Partai Golkar OKU Selatan Priode 2020-2025,”Ungkapnya.
.
Lebih lanjut Yuhana, mengajak kepada semua Jajaran dan kader DPD Partai Golkar Kabuoaten OKU Selatan untuk tetap kompak dan solitld. Sehingga kedepan Partai Golkar Kabupaten OKU Selatan dapat merebut simpatik masyarakat Bumi Serasan Seandanan.
.
Ketua terpilih Musyawarah Ke IV DPD Partai Golkar Kabupaten OKU Selatan Yohana Yudayanti ,SE mengucapkan, “Terimakasih kepada Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Selatan, yang telah hadir dan membuka Musda Ke IV Partai Golkar Kabuoaten OKU Selatan, Terimakasih Kepada Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Bupati dan Wakil Bupati yang telah hadir Pada Musda Ke IV Partai Golkar Kabupaten OKU Selatan. Juga ucapan yang sama di sampaikan kepada semua undangan yang hadir serta kepada 19 Pimpinan Kecamatan, Yohana mengucap kan terimakasih dan penghargaan atas dukungan dan kepercayaannya untuk memimpin DPD Partai Golkar Kabupaten OKU Selatan,”Tutup Yohana. (Yuni)
BACA JUGA  Siaga Covid 19, Kominfo Sediakan Bilik Sterilisasi Chamber di Posko Gugus Tugas OKU Selatan

No More Posts Available.

No more pages to load.