Zainal Muhtadin SH MM ,, Resmi Pimpin MPC Pemuda Pancasila Kab OKU Selatan

oleh -6,809 views
Muaradua.OKUPOS.Com -Kepengurusan Organisasi Pemuda Pancasila priode 2019 -2023 di OKU Selatan, Sumatera Selatan resmi terbentuk. Hal itu setelah dilakukan Musyawarah Cabang (Muscab) ke 1 yang di gelar di Hotel Evergreen, Kecamatan Buay Rawan, Rabu (28/08/ 2019).
Acara Muscab Ke-1, dan Pelantikan Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Selatan Di Hotel Ever Green kec. Buay Rawan kab. OKU Selatan dihadiri oleh Asisten l Pemkab OKU Selatan Joni Rafles AP, MSi, Wakil Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Selatan Toni Fauzi,SH MM, Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab OKU, R.M. Wahyu Nazamudin, Kadin Kominfo Firman Bastari ,SSTP,MSi, Kadispora Ahmad Yani, S.Pdi.,MM., Kadishub Antoni, SSTP, Kadin Pol PP Zainal Bahri, Kakan Kesbang Pol Verry Wijaya, S. IP, MM, Ketua KNPI Wahyudi SH, Ketua Karang Taruna Andi Dinaldie, SE, MM.
Zainal Muhtadin SH,MM, mengatakan jika ia sangat bersuyukur kepengurusan organisasi tersebut telah terbentuk dan sudah dilantik. Dikarenakan setelah mendapat mandat dari MPW dalam kurun kurang dari satu bulan kepengurusan MPC PP OKU Selatan dapat terbentuk dan di lantik. Lebih lanjut Zainal berharap kedepannya organisasi tersebut mampu bersenergi dengan pemerintah dan organisasi lainnya.
Sementara itu Ketua MPW PP Sumsel yang di wakili oleh Toni Fauzi SH, MM mengatakan, bahwa saat ini kita harus  peduli dan waspada terhadap laten komunis yang saat ini berusaha untuk merongrong pancasila serta setelah di kukuh dan lantik kepengurusan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Selatan segera lakukan konsolidasi anggota sampai tingkat Basis.
Seirima dengan apa yang di sampaikan oleh Ketua MPW PP Sumsel, Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo B Commerce yang di Wakili Oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat Joni Rafles ,AP Msi, mengatakan dengan di lantik dan di kukuhkanya kepengurusan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Selatan di harapkan kedepan Pemuda Pancasila akan lebih baik lagi.
Dijelaskan, pada dasarnya pertama kita tekan ini tujuannya untuk  kader-kader Pemuda Pancasila di daerah Oku Selatan. Yang kedua bisa bersinergi dengan pemerintah di Kabupaten Oku Selatan bersama-sama membangun Kabupaten ini dan juga membantu program-program pemerintah, selanjutnya juga kami harap Pemuda Pancasila di Kabupaten ini bisa membuat program yang terbaik untuk masyarakat nama yang terbentuk sifatnya sosial. Konsolidasi sampai ke tingkat basis ke bawah yang begitu dalam waktu singkat bisa membentuk dan bisa kami lantik itu yang selanjutnya kami harapkan kepada mereka yang dilantik, jalankanlah program-programnya untuk oksidasi sampai ke tingkat basis yang paling bawah. Jangan lupa kita sekarang ini sudah masuk yang namanya ideologi ideologi tugas kita sebagai Pemuda Pancasila untuk membela mempertahankan dan mengusir segala bentuk yang etika tidak baik, pungkas Toni.
Berikut kepengurusan Komposisi dan Personalia Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Selatan yang telah dilantik oleh Ketua MPW Sumatera Selatan :
Ketua                                                                     : Zainal Muhtadin, SH, MM
Wakil Ketua I                                                        : Firman Bastari, SSTP, M. Si
( Bidang Organisasi)
Wakil Ketua II                                                       : Very Wijaya, S .IP, MM
(Bidang Politik, Hukum dan Keamanan)
Wakil Ketua III                                                      : Erwin Perliza, SH
(Bidang Kesejahteraan Sosial)
Wakil Ketua IV                                                      : M. Hasi Muslimin, ST
(Bidang Perekonomian)
Ketua-Ketua Bidang :
1. Bidang Organisasi & Kaderisasi                      : Aris Hadi Saputra S. Si
2. Bidang Hukum & Hak Asasi Manusia            : Faisol Ali, S. Sos, MM
3. Bidang Usaha & Dana                                       : M. Sarif, SE
4. Bidang Ideologi, Politik & Pemerintahan       : Adi Ismul Mubaraq, SE
5. Bidang Kesehatan & Sosial Kemasyarakatan  : Pedri, SKM
6. Bidang Pemberdayaan & Pengembangan SDM: Sri Mulyanto, ST
7. Bidang Media Massa & Hubungan Masyarakat :Setia Budi, SP
8. Bidang Pendidikan & Seni Budaya                   : Samsuri, S. Pd
9. Bidang Penelitian & Pengembangan Organisasi :Hendri Cahya Saputra
10. Bidang Lingkungan Hidup                              : Agus Salim
11. Bidang Perekonomian & Pengembangan Usaha : Hamidi
12. Bidang Pertahanan & Keamanan                   : Herman
13. Bidang Agama/ Kerohanian                            : M. Johan, SE
14. Bidang Hubungan Eksternal                            : Febran Rully Jensen, SE
15. Bidang Pemberdayaan & Pengembangan Daerah : Frans Sinarta
16. Bidang Sarana/Prasarana & Informasi Teknologi : Teddy Prawira Saputra
17. Bidang Peranan Wanita & Kegiatan Perempuan : Sri wahyuningsih
      (Ex. Office Ketua SRIKANDI Pemuda Pancasila)
18. Bidang Pemuda, Mahasiswa, Pelajar & Olahraga : Afandi Rahmat
      (Ex. Office Ketua SAPMA Pemuda Pancasila)
Dengan telah di lantik nya Dewan Pimpiman cabang Pemuda Pancasila kabupaten oku selatan, maka resmilah Kepengurusan MPC PP Kab OKU Selatan
Dan di harapkan Organisasi yang berbasis masa ini dapat mendapat hati masyarakat serta bersenergi dengan pemerintah. (Yuni)
BACA JUGA  Pemkab OKU Selatan Ikuti Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke - 75 Secara Virtual

No More Posts Available.

No more pages to load.