82 KEPALA DESA TERPILIH KABUPATEN OKU SELATAN RESMI DI LANTIK, BUPATI INGATKAN MISI VISI  PERBEDAAN DALAM MEMBANGUN DESA 

oleh -708 Dilihat
MUARADUA.OKU POS.Com  – Kepala Desa adalah pejabat Pemerintah Desa yang mempunyai wewenang, tugas dan kewajiban untuk menyelenggarakan rumah tangga desanya. Kepala Desa berkedudukan sebagai Kepala Pemerintah Desa yang memimpin penyelenggaraan Pemerintahan Desa.
Setelah melalui proses Pemilihan Kepala Desa serentak, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, akhirnya 82 Kepala Desa terpilih di lantik oleh Bupati Kabupaten OKU Selatan.
.
Pelantikan 82 Kepala Desa terpilih periode 2023-2029 hasil Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2023, yang dipusatkan di Lapangan Upacara Pemkab OKU Selatan, Selasa (23/05/2023). Bupati Popo Ali martopo B Com dalam Sambutannya  Mengajak Kepada para Kades, untuk saling merangkul untuk menyatukan visi dan misi demi kemajuan daerah dan mengesampingkan perbedaan selama Pilkades ini.
.
Dalam kesempatan ini, atas nama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan mengucapkan selamat kepada Kepala Desa yang baru saja dilantik. Semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan dapat melaksanakan amanat dan kepercayaan yang telah diberikan untuk melaksanakan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dengan baik serta mengayomi masyarakat.
Bupati Popo Ali juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran dak kesuksesan Pilkades Serentak di 19 Kecamatan tahun 2023 ini.
.
” Kita patut bersyukur bahwasannya pelaksanaan Pilkades serentak yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu terlah berjalan dengan tertib, aman dan lancar sesuai dengan tahapan- tahapannya. Hal ini telah menunjukkan bahwa masyarakat kita telah memahami bagaimana proses perta demokrasi yang baik. Selamat mengemban amanah dan tangung jawab, laksanakan tugas dengan baik, berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di desa masing-masing demi kesejahteraan masyarakat “, katanya.
Bupati juga mengajak semua pihak, untuk bersatu padu, jangan ada perpecah belahan antar kubu pendukung.
.
” Mari kita kembalikan situasi dan kondisi seperti biasa yang aman demi satu tujuan untuk mendukung kemajuan daerah masing- masing, dan daerah kita tercinta “, ujarnya.
.
Di akhir acara kegiatan, Bupati OKU Selatan serahkan Piagam Penghargaan kepada semua unsur yang telah membantu mensukseskan pilkades serentak tahun 2023.
Pelantikan dan pengambilan sumpah yang berlangsung di Lapangan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, dihadiri langsung Oleh Wakil Bupati OKU Selatan, Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan, FKPD, Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan, DWP, Kemenag, Para Kepala OPD, Baznas OKU Selatan, Para Camat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Insan Pers dan undangan lainnya. ( Yuni )
BACA JUGA  Kepergok Maling Celengan, Pria Pemuja Lem Aibon Dibekuk Polisi

No More Posts Available.

No more pages to load.