ASISTEN BIDANG ADMINISTRASI UMUM PIMPIN LANGSUNG EXIT MEETING BERSAMA BPK RI PERWAKILAN SUMSEL

oleh -436 Dilihat
Muaradua OKU POS.Com – BPK merupakan sebuah lembaga negara yang memiliki tugas memeriksa pengelolaan dan tanggung jawab tentang keuangan negara. Pemeriksaan atas aspek ekonomi dan efisiensi, serta juga pemeriksaan atas aspek efektivitas nan lazim dilakukan untuk kepentingan manajemen oleh Aparat Pengawas Intern Pemerintah (APIP).
Mewakili Bupati OKU Selatan Popo Ali.,M.B.Comm. Asisten Bidang Administrasi Umum Drs. Herman Azedi, SKM.,M.M. pimpin langsung Exit Meeting Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sumatera Selatan, Rabu (06/09/2023).
.
Bertempat di Ruang Nagara Bhakti turut hadir dalam kesempatan ini Kepala BPKAD, Inspektur, Kepala Bapenda, Sekretaris  Bappeda Litbang, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Perkim, Kepala Dinas Perhubungan, dan Kepala Bagian Hukum Setda OKU Selatan.
.
Ketua Tim BPK RI Perwakilan Sumsel, Teguh Yayan Saputra dalam sambutanya mengatakan bahwa setelah melaksanakan Pendahuluan kinerja atas upaya Pemerintah Daerah dalam Penyelenggaraan Jalan untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas jalan pada Pemerintah Kabupaten OKU Selatan. Hasilnya ada beberapa hal yang perlu menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten OKU Selatan untuk selanjutnya agar dapat ditindaklanjuti.
.
Dalam rapat ini Ketua Tim  menyampaikan beberapa kesimpulan terkait hasil pemeriksaan pendahuluan dan Indikasi Permasalahan terkait Pembangunan Penyelenggaraan Jalan yang telah dilaksanakan selama 25 hari kerja, untuk ditindaklanjuti dan menjadi bahan perbaikan.
Mewakili Bupati OKU Selatan Asisten mengucapkan terima kasih kepada Tim BPK RI Perwakilan Sumsel yang telah memberikan masukan-masukan, tentunya masukan ini akan menjadi acuan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan. Dengan segala keterbatasan, Pemkab OKU Selatan semaksimal mungkin apa yang menjadi indikasi permasalahan terkait pembangunan jalan ini akan segera ditindaklanjuti. (Yuni)
BACA JUGA  BPKAD Kabupaten OKU Selatan Menjelaskan Terkait THR PNS

No More Posts Available.

No more pages to load.