BUPATI POPO ALI BERHARAP SINERGI YANG BAIK ANTARA PEMKAB DAN ATR/BPN OKU SELATAN TERUS TERJALIN

oleh -166 views

MUARADUA.okupos.com — Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com., didampingi Kepala Dinas Perkim, Kabag Tapem Menerima Audiensi Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Selasa (07/06/2022), di Ruang Kerja Bupati Ogan Komering Selatan (OKUS).

.

Dalam kesempatan itu, Kepala ATR BPN OKU Selatan, Edy Tamtomo, S.Si., M.Si., menyampaikan kedatangannya tersebut bermaksud sebagai silaturahmi sekaligus pamitan, lantaran dirinya akan segera pindah tugas di tempat yang baru.

.

Dia juga memperkenalkan Kepala BPN OKU Selatan yang baru, Mahyuddi. “Pada kesempatan baik ini saya memperkenalkan pak Mahyuddi dari OKU Timur, yang akan menggantikan saya untuk bersinergi dengan pemerintah OKU Selatan,” katanya.

BACA JUGA  SERASI, MENUJU OKU LUMBUNG PANGAN

.

Diungkapkan Edy bahwa dirinya akan berpindah tugas ke Banyuwangi. “Tentunya jarak bukan halangan untuk tetap bersilaturahmi dengan baik. Saya berterimakasih dan mohon maaf yang sebesar-besarnya, jika selama bertugas terdapat salah baik kata ataupun perbuatan,” ujarnya.

.

Dia juga berharap agar ke depan sinergi antara Pemkab OKU Selatan dan ATR BPN OKU Selatan semakin kuat guna mewujudkan visi dan misi serta melayani masyarakat.

.

Menanggapi ini, Bupati OKU Selatan, Popo Ali menyampaikan bahwa pemerintah mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak ATR/BPN atas sinergi dan Kerjasama yang selama ini terjalin. “Tentunya banyak kinerja yang dilakukan pak Edi, membantu masyarakat OKU Selatan, persoalan pembangunan, tanah masyarakat, negara, yang terselesaikan dan yang belum,” katanya.

BACA JUGA  Masyarakat OKU Harus Waspada, Hari Ini Bertambah 15 Orang Positif Terserang Virus Corona

.

“Harapan yang luar biasa, kami ucapkan terimakasih menyangkut pembangunan nasional dan program nasional untuk masyarakat OKU Selatan, sebagai manusia biasa apabila ada penyampaian yang kurang berkenan kami mohon maaf, sampai bertemu lagi. Dan selamat datang pak Mahyuddi, mudah-mudahan bisa berkolaborasi menyelesaikan tugas yang diminta masyarakat,” ujarnya. (S83H)

No More Posts Available.

No more pages to load.