Covid – 19, Kapolres OKU Selatan Indra Arya Yudha Di Dampingi Wakil Bupati Sholihien Distribusikan Bantuan 10 Ton Beras Dan 100 Dus Indomie

oleh -724 views
Muaradua.OKU POS.Com – Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha S.H.S.I.K.M.H memimpin apel pendistribusian bantuan sosial berupa 10 ton beras dan 100 kardus mie instan, acara pelepasan tersebut berlangsung di Mako Polres OKU Selatan yang dihadiri oleh beberapa Instansi  perwakilan yang memberikan bantuan beras dan sembako, Senin ( 23/08/2021) dihalaman Mapolres OKU Selatan.
Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha S.H S.I.K. M.H, didampingi Wakil Bupati OKU Selatan Sholihien Abuasir SP.,M.Si, Kajari OKU Selatan, Pabung OKU Selatan, Kasat Pol PP OKU Selatan, Ketua Satgas Covid-19 yang diwakili Kasi Kesiagaan BPBD OKU Selatan, Para Kabag Ops, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek Jajaran Polres OKU Selatan, Para Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas jajaran serta Perwakilan penerima bantuan sosial sebanyak 4 orang.
.
Bantuan yang di berikan dari Polda Sumatera Selatan ini kepada masyarakat terdampak Covid-19, berasal dari warga Tiong Hoa, telah diterima Polres OKU Selatan untuk di berikan ke 10 Polsek yang berada di bawah pimpinan polres OKU Selatan.
.
Dalam kegiatan tersebut pihak Polres OKU Selatan menyerahkan beras tersebut kepada masing-masing Polseknya untuk segera didistribusikan kepada Masyarakat Kabupaten OKU Selatan, yang sudah terdata dimasing-masing Polsek.
.
Kapolres OKU Selatan AKBP Indra menegaskan, untuk bantuan sosial  berupa 10 ton beras dan 100 kardus mie instan akan diupayakan untuk distribusikan dari Polres OKU Selatan kepada 10 Polsek OKU Selatan untuk diberikan kepada masyarakat OKU Selatan yang terdampak covid 19.
Dalam acara pelepasan tersebut Kapolres OKU Selatan AKBP Indra mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan sebagai upaya pencegahan terhadap kelaparan ditengah-tengah pandemi Covid 19.
.
“Sebanyak 10 Ton beras dan 100 Dus Mie Instan di distribusikan ke seluruh wilayah Kabupaten OKU Selatan” Ungkap Kapolres AKBP Indra Yudha.
.
Bantuan tersebut untuk di salurkan ke 19 Kecamatan untuk masyarakat OKU Selatan yang terdampak covid – 19 sampai kepelosok desa yang akan diupayakan dalam pendistribusian bantuan ini.
“Terdapat 19 Kecamatan di kabupaten OKU Selatan, ini menjadi sasaran Polres OKU Selatan melalui Polsek jajaran serta beberapa Pasien Covid-19 yang melaksanakan Isolasi mandiri dan juga Sebelumnya kami sudah mendata dan mengecek penerima yang akan menerima bantuan tersebut, sehingga ini memudahkan kita dalam memberikan bantuan tersebut, hal ini telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas” Tambah Kapolres. (Yuni)
BACA JUGA  Bupati OKU Hadiri Kegiatan Lomba Lari 6 K Yang Digelar Satnarkoba Polres OKU