Gelar Buka Bersama Wartawan dan ASN, Bupati OKU Bagi Bingkisan Kepada Anak Panti

oleh -2.235 views

Baturaja.OKU POS.Com – Setelah hampir satu bulan menggelar berbagai kegiatan Safari di bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019. Bupati OKU Drs H Kuryana Azis mengakhiri agenda kegiatan dengan mengadakan acara buka bersama seluruh insan Pers awak media yang bertugas di wilayah Kabupaten OKU, turut mengundang unsur muspida Pemkab OKU beserta anak-anak panti asuhan, Pimpinan BUMN/BUMD dan pihak Perbankan. Acara digelar bertempat di Pendopo rumah Dinas Bupati OKU, Jumat (31/5/19).

Pada kesempatan itu, Kuryana Azis didampingi istri Hj Badiar Dewi Kuryana juga tampak memberikan bantuan kepada 130 anak panti asuhan yang hadir dan kepada Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Desa Lubuk Rukam disertai penyerahan kupon Doorprize berhadiah.

BACA JUGA  MOU PT BPR Baturaja dengan PT Bank Palembang Menjadikan Lebih Baik Dan Optimal

Dalam sambutannya, Kuryana Azis menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak pengamanan di wilayah OKU, yang secara ikhlas menjaga kondisi Kabupaten OKU aman dan kondusif selama berlangsungnya bulan suci Ramadhan. Yang mana, Kuryana juga mengatakan bahwa pembagian bingkisan kepada anak yatim yang disaksikan puluhan awak media merupakan bentuk kepedulian antar sesama ,”Semoga bantuan yang telah kita berikan kepada anak panti ini dapat sedikit memberi kebahagian untuk mereka dalam menyambut hari kemenangan setelah berpuasa di bulan Ramadhan ,”kata Kuryana.

Bupati OKU juga mengungkapkan, bahwa acara menjalin silahturahmi dengan awak media sangat perlu dilakukan guna meningkatkan silaturahmi antara pejabat Pemkab dengan awak media. Sebab, dengan demikian akan selalu tercipta hubungan yang erat dalam rangka menyampaikan informasi ke Pemerintahan serta pembangunan disegala bidang kepada masyarakat.

BACA JUGA  Pengurus Pusat Guru Tenaga Kependidian Honorer Non Katagori 35 Tahun Rapat Denggar Pendapat Bersama APKASI

“Kepada rekan-rekan media, mudah-mudahan pertemuan atau silaturahmi ini terus berkesinambungan. Berharap program-program Pemerintah bisa disampaikan ke publik, agar masyarakat bisa mengetahui program dari Pemerintah Kabupaten OKU. Kami berharap kepada insan pers agar terus bermitra dengan baik sehingga visi misi Pemkab dapat bersinergi secara maksimal. Melalui penyampaian berita dengan arif dan bijak, serta masukan atau kritik dari insan pers tidak lain hanya untuk membangun OKU lebih baik lagi ,”harap Bupati OKU Kuryana Azis. (RMW/ADV)