Inilah Pesan Dan Kesan Mantan Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap, SIK

oleh -805 views
Muaradua.OKU POS.Com – Satu tahun 2 bulan menjabat sebagai Kapolres di Kabupaten OKU selatan, AKBP Zulkarnain Harahap, SIK pindah ke Polda Jambi.
.
Suasana haru berurai air mata keberangkatan mantan Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap SIK menuju tempat tugas yang baru meninggalkan kesan mendalam bagi anggota di satuan Polres OKU Selatan, Rabu (11/8/2021).
.
Dalam pantauan okupos.com ada 3 (tiga) kutipan pesan menarik yang selalu di sampaikan di hari hari akhir sebelum Bang Zul sapaan akrab mantan Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap, SIK meninggalkan Bumi Serasan Seandanan, OKU Selatan.
.
“Jika kau ingin sukses Dunia dan akhirat jangan tinggalkan sedekah, yakinlah dengan sedekah kau tak akan miskin, dalam alqur’an sudah jelas allah menjanjikan bagaimana dahsyatnya imbalan bagi orang yang selalu bersedekah,” pesan bang zul.
.
Kemudian sambung bang zul, ” Kelak kalau bapak/ibu terdengar atau mendapat kabar saya atau isteri saya  berpulang kerahmatullah (meninggal) tolong kirimkan saya alfatihah dan shalat jenazah ghaib, itu saja yang saya minta,” Pinta mantan Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap, SIK yang dikenal sebagai bapak pembangunan di Polres OKU Selatan.
.
“Selamat bertugas ditempat yang baru komandan, terimakasih telah menorehkan tinta emas di Bumi Serasan Seandanan OKU Selatan, Kami bangga padamu,”. (Yuni)
BACA JUGA  Penanda Tanganan Fakta Integritas Calon Bintara Polri Tahun 2020