KIPOR Semakin Mempererat Silaturahmi

oleh -279 views

Baturaja.OKU POS.Com — KIPOR Komunitas Isuzu Phanter OKU Raya merupakan komunitas roda empat yang terbentuk dua tahun silam, dengan anggota lebih kurang delapan puluh yang tersebar di OKU Raya.

Guna menjalin silaturahmi di antara semasa anggota Minggu 12 September 2021 Di kediaman Agus Supriadi, seiring dengan acara bayar nazar, puluhan anggota Kipor berkumpul bersama keluarga.

.

Sukirman, selaku Ketua Umum Komunitas Isuzu Phanter OKU Raya (KIPOR) dalam sambutanya mengatakan, terimakasih kepada anggota kipor yang berkesempatan hadir atas undangan yang di selenggarakan oleh Om Agus Supriadi.

.

“Memang akhir-akhir ini jalinan silaturahmi kita sedikit terganggu oleh Covid – 19 yang melanda negara kita, khususnya Kabupaten OKU. Bahkan negara – negara lain,” Ucapnya.

“Alhamdullilah, syukur saat ini seperti nya Pandemi ini akan berakhir yang mana terlihat di mana-mana aktifitas masyarakat sudah kelihatan membuka, semoga jalinan silaturahmi ini tetap terjaga namun tetap mematuhi protokol kesehatan,” Imbuhnya.

BACA JUGA  DEWAN PIMPINAN MAJELIS ULAMA INDONESIA KABUPATEN OKU DI KUKUH KAN

“Serta, termakasih kasih juga bagi anggota Kipor yang hadir menyertakan Istri dan anak nya, sehingga semakin semarak dan lengkap lah rasa persaudaraan sesama anggota,” Tuturnya.

.

Acara di isi dengan pembacaan Al- Fatihah, khusus yang di pimpin oleh Ustad Zulhidayat dan di akhiri dengan berdoa bersama, serta di lanjutkan dengan makan siang bersama dan ramah tamah serta pembahasan seiring dengan akan di gelar nya ulang tahun Kipor yang akan di selenggarakan Pada Akhir Oktober di Wisata Danau Ranau, Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan.

Sementara itu Ali Muhidin merupakan penasehat pada Kipor, tak henti – henti nya mengajak semua anggota untuk selalu menjalin hubungan silaturahmi dengan baik sesama anggota Kipor.

.

Dalam arahannya Kepala Desa Pracak Jaya, Kecamatan Bunga Mayang, Kabupaten OKU Timur ini berharap agar semua anggota selalu kompak walau pun disuasana saat ini kita masih di selimuti rasa was – was oleh virus Corona ini, namun tidak menyurutkan kita untuk selalu menjalin silaturahmi seperti ini.

BACA JUGA  FKIP INDONESIA DAN BCP MENDUKUNG KEGIATAN YANG DISELENGGARAKAN GIAN SUMSEL DALAM RANGKA DEKLARASI TIGA PILAR

.

Lain hal nya dengan Agus Supriadi selaku tuan rumah yang punya hajat merasa senang karena hampir semua anggota Kipor bisa hadir memenuhi undangan nya.

.

“Terimakasih atas kehadirannya, selain ajang silaturahmi yang tersendat oleh virus Corona ini namun tidak mengurangi rasa kebersamaan di dalam berorganisasi,” Kata Om Agus yang di dampingi om Alex sebagai Wakil Ketua Umum.

Terlihat dari sekian banyak nya undangan nampak berbeda dari seragam kebesarannya yang sangat menonjol dari warna abu – abu yang di balut warna hitam semakin kontras dengan atribut Kipor nya. ( Wy)