MEMPERINGATI SERTA MERIAHKAN HUT KE-66 TAHUN, BANK SUMSEL BABEL GELAR SEREMONIAL DAN KUNJUNGAN SOSIAL

oleh -542 Dilihat
Muaradua.okupos.com — Memeriahkan rangkaian HUT ke 66, Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Muaradua menggelar seremonial Pemotongan Tumpeng, di Banking Hall Kantor Cabang Muaradua, Senin (06/11/2023).
Puncak acara dihadiri Sekda OKU Selatan Bapak Rahmatullah, SSTP, MM, Plt. Kepala BPKAD OKU Selatan Bapak Natalion, SSTP, MSi, Camat Muaradua, Sekdin Bapenda dan Kabag Hukum OKU Selatan.
.
Pemimpin Cabang BSB ( Bank Sumsel Babel ) Muaradua Nila Lusida didampingi Wakil Pemimpin Cabang Fadhil Saidiladha Tanrir menyampaikan, seremonial ini semata hanya simbolis namun banyak hal yang dipetik dari perjalanan panjang Bank Sumsel Babel hingga saat ini. Yang mana tujuannya untuk menjadikan bank ini sebagai peyedia jasa perbankan yang dicintai masyarakat.
.
Nila Lusida mengatakan, rangakaian HUT BSB tahun juga digelar dengan kegiatan-kegiatan seperti kegiatan sosial menyambangi panti asuhan serta memberikan bantuan dan kegiatan infrastruktur keagamaan dengan memberikan bantuan material ke masjid yang sedang dilaksanakan pembangunan.
Dalam sambutannya, Sekda OKU Selatan mengapresiasi perkembangan digitalisasi Bank Sumsel Babel yang semakin modern dan berharap Bank Sumsel Babel mampu bersaing dengan bank-bank nasional dan tidak menutup kemungkinan akan berada pada level internasional.
“Dengan semangat HUT ke 66, BSB optimis tetap tumbuh berkinerja positif dan dicintai masyarakat secara umum dan OKU selatan secara khusus,” ujarnya. (Yuni)
BACA JUGA  DPC Srikandi Pemuda Pancasila¬† Kabupaten OKU Selatan, Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

No More Posts Available.

No more pages to load.