MPC Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau Menjalin Sinergitas Bersama Dandim 0406 MLM

oleh -2.491 views
Lubuklinggau.OKU POS.Com –  Kunjungan MPC Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau, ke Makodim 0406/MLM, yang bertempat di Jalan Garuda, Kelurahan Tanjung Indah, Kecamatan Lubuklinggau Barat 1, Kota Lubuklinggau. Jumat, (15/11/2019) sekira pukul 14:00 Wib.
Yang pertemuan yang dilaksanakan di Makodim 0406/MLM ini, dihadiri langsung Dandim 0406/MLM Letkol inf A’an Setiawan, Ketua MPO Pemuda Pancasila Indra Syafei,  Ketua MPC Kota Lubuklinggau Candra Muhammad Islami, yang didampingi Sekretaris Pemuda Pancasila Napolion,  Waka I dan II, Ketua Srikandi, Ketua PAC 8 Kecamatan dan Anggota Koti, Anggota Srikandi.
Dandim 0406/MLM Letkol Inf A’an Setiawan menyampaikan kegiatan kita pada hari ini bersama Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau, untuk menjalin silaturahmi antara Kodim 0406/MLM bersama Pemuda. Karena pemuda ada keterkaitan dan fungsi dan Popuritas selaku TNI-AD sebagai Bidang Pertahanan, tentunya kita membutuhkan bantuan khusus para Pemuda seperti Pemuda Pancasila ini, sebagai komponen Candangan dalam menjaga Pertahanan.
Ditambahkan Dandim 0406/MLM pak A’an Setiawan, untuk pesan terakhir saya kepada adik-adik Pemuda Pancasila ini sebagai untuk membantu kita disisi Pertahanan Bangsa kita ini, seperti Pertahanan semesta tidak bisa TNI bergerak sendiri. Untuk mempertahankan Negara kita dengan menghadapi seperti yang sering kita sampaikan dan kita dengar selama ini adalah sistem perang modern ini. Dengan bersatunya antara TNI-AD dan Pemuda Pancasila ini sebagai Penangkal dari ganguan keamanan Negara kita ini.
Dan kita akan memberikan materi kepada Pemuda Pancasila ini untuk menjadi Pemuda yang Hebat, sebagai Anggota yang Kuat dan berkualitas dan kita akan berikan pelatihan materi baik itu PBB dan Wawasan Kebangsaan serta akan kita kenalkan dengan Persenjataan TNI untuk kita latih dalam hal menembak. Dan Dandim sangat mengapresiasi atas kerjanya selama Pemuda Pancasila yang selalu aktif di kota Lubuklinggau, ini sesuai dengan UU no 3 tentang Pemuda sebagai dasar disaat dibutuhkan dari pergerakan para Pemuda untuk keamanan Negara yang kita cintai.
Ketua MPC Kota Lubuklinggau mengatakan alhamdulilah setelah beraudensi dengan pak Dandim 0406/MLM, kami Pemuda Pancasila sangat berterima kasih atas apresiasi terbaik dalam hal membina dan mengayomi Pemuda Pancasila di Kota Lubuklinggau. Ada beberapa Program yang sudah dipersiapkan Dandim 0406?MLM, untuk Pemuda Pancasila salah satunya yaitu Pembinaan Komando Mahapidananya yang akan mereka latih secara khusus kami ucapkan ribuan terima kasih.Ditambahkan Ketua MPC Kota Lubuklinggau Candra bahwa Pemuda Pancasila akan selalu bekipra Kota Lubuklinggau baik dimasa sekarang dan akan datang. Sekali lagi saya ucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Dandim 0406/MLM atas apresiasi dan sambutanya kepada Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau, tegasnya. (Team Mutiaraindo Tv ) Awi
BACA JUGA  Waka Polres OKU Selatan Cek Anggota Polsek Simpang Martapura dan Ruang Tahanan