Rapat Persiapan Anniversary KIPOR

oleh -1.042 views
Baturaja OKU POS.Com — Dalam Rangka menjelang Anniversary KIPOR ke 2 Komunitas Isuzu Phanter OKU Raya. Sukirman Ketua Umum KIPOR dalam sambutan nya mengatakan keberadaan KIPOR  ini sudah terbentuk beberapa tahun lalu dan saat ini tetap exsis dan guyub.
Lebih lanjut, Om Sukirman menekankan agar anggota KIPOR tetap rukun dan guyub serta tetap mempererat hubungan silaturahmi terhadap sesama, jangan mudah terpropakasi oleh pihak lain. Kipor milik kita bersama, baik buruknya tetap koordinasi jangan mengambil keputusan sendiri – sendiri.
.
Dalam keluarga besar Kipor, kita utamakan jalinan silaturahmi dan saling mendukung baik dalam suka mupun duka tetap saling bahu membahu satu sama lain.
.
Sementara itu, untuk kelengkapan baik seragam maupun nomor punggung kendaraan setiap anggota harus di lengkapi sehingga kita bisa saling kenal saat di perjalanan.
.
Sementara itu, Ade Kurniawan Wakil ketua Umum menyampaikan bahwa KIPOR yang terbentuk 2 tahun yang lalu berkat partisifasi teman-teman semua dengan di dasari kokompakan dan jalinan silaturahmi dalam komunitas tersebut.
.
Lebih lanjut, Om Ade panggilan akrab keluarga KIPOR menyampaikan  bahwa dalam komunitas ini untuk anggota KIPOR silah kan bergabung pada komunitas lain namun harus tetap dalam koridor yang santun.
Pada kesempatan rapat tersebut disepakati beberapa keputusan di antara nya : Acara di Danau Ranau Pada 16-17 Oktober Sabtu – Minggu, Kopdar Akbar  dan Anniversery Ke2 Tahun. Menjalin silaturahmi keakraban antar member baru dan member lama serta resafel pengurus dan jalinan silaturahmi sesama keluarga KIPOR.
Nampak hadir dalam acara rapat persiapan perwakilan dari kabupaten OKU, OKU Timur dan OKU Selatan serta Penasehat Kipor Om Ali Muhidin yang juga Kepala Desa Pracak Jaya OKU Timur. (Azam)
BACA JUGA  Satnarkoba Polres OKU Selatan Pimpin Giat Pengamanan Kampanye Paslon PAS

No More Posts Available.

No more pages to load.