Sekretaris Wilayah DPW PAN Sumsel H.Joncik Mohamad Jalin Silaturahmi Bersama DPD PAN Dan Kader PAN OKU Selatan

oleh -728 views
Muaradua.OKU POS.Com — Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten OKU Selatan menggelar Silaturahmi bersama Sekretaris Wilayah DPW PAN Provinsi Sumatera Selatan H.Joncik Mohamad,S.SI.SH.MM.MH, Bertempat di Sekretariat DPD PAN OKU Selatan, Sabtu (18/09/2021).
Turut hadir pada acara tersebut, Sekretaris Wilayah DPW PAN Sumsel H. Joncik Muhammad, S.Si.,SH.,MM.,MH. Yang juga Bupati Empat Lawang di dampingi Wakil Ketua DPW PAN Sumsel A. Zia Kamis, Wakil Sekretaris DPW PAN Shinta Roilan,BBA, Kader terbaik Partai PAN yang akan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Sumsel dari Davil V OKU Selatan dan OKU, Ketua PAN OKU Selatan H.A Ismail MO, S.sos, SKM. M Kes, H. Alkap Najmi, S,pd, M.Si, Ervan Azis.
Acara dibuka oleh Ismail MO ketua DPD PAN OKU Selatan. Dalam Acara tersebut ini dihadiri oleh beberapa Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten OKU Selatan dan Pengurus Harian DPD PAN OKU Selatan dan Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan H. Alkap Najmi, S,pd, M.Si.
Ketua DPD PAN Kab OKU Selatan H Ismail MO dalam sambutannya, menyampaikan sangat menyambut baik kehadiran sekretaris DPW PAN dan rombongan yang mana kehadiran sekretaris DPW dan rombongan merupakan Suplement dari pengurus DPD PAN OKU Selatan untuk lebih solid dalam menghadapi dan memenangi pemilu mendatang.
.
Sementara itu Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) SUMSEL H.Joncik Mohamad, S.SI.SH.MM, MH.,pada sambutan dan pengarahanya mengatakan agar Kader DPD PAN Kabupaten OKU Selatan harus bersinergi dan saling bahu membahu hingga ketingkat ranting.
Dalam sambutannya Sekretaris Wilayah DPW PAN Sumsel menyampaikan kepada semua kader PAN Kabupaten OKU Selatan baik di kepengurusan DPD ataupun DPC, agar kedepannya lebih fokus melaksanakan kegiatan sosial di masa pandemi ini. Serta tetap kompak dan bersinergi sesama kader dan pengurus sampai level basis dan selalu bersama masyarakat.
” Berbuatlah bagi masyarakat yang sangat membutuhkan, yang saat ini tengah dalam kondisi sulit. Dimasa kondisi pandemi yang melanda masyarakat, bantuan yang di berikan sangat berarti dan bermanfaat,” Tutur Bupati Empat Lawang ini.
.
“Ada progam kader kedepannya, untuk dapat diimplementasikan, yakni kita sukseskan konsolidasi partai, mulai dari Kongres, Wilayah, DPD, Muscab dan selanjutnya sampai tingkat ranting dan rayon harus kita perjuangkan,” Tambahnya.
“Kegiatan sosial yang akan dilakukan tentunya kita harus lengkapi dulu SK pengurus sampai tingkat DPC, Ranting dan Rayon,” ungkapnya.
Sementara itu Wakil Sekretaris DPW PAN Sumsel, Shinta Roilan,BBA yang di gadang gadang akan mencalonkan diri Pada Pemilu yang akan datang dari Dapil V Kab OKU Selatan dan OKU Berharap dan meminta kepada semua pengurus dan kader PAN Kabupaten OKU Selatan tetap kompak dan solit untuk mendukung dirinya, bahkan pada saatnya nanti saya akan memperjuangkan Kabupaten OKU Selatan dan Kabuoaten OKU yang mengantarkan saya ke Provinsi,”Tutup Shinta.
Acara tersebut berlangsung khidmat dan ditutup dengan Doa agar PAN Bersinar serta Yel-yel PAN. Dan menghimbau kepada masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari tetap patuhi protokol kesehatan. Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi kerumunan. (Yuni)
BACA JUGA  Jelang Pilkada Serentak 2020, Polres OKU Selatan Kampanye Protokol Kesehatan dan Operasi Yustisi Penggunaan Masker

No More Posts Available.

No more pages to load.