Sosok Yuli Yanti Kepala Desa Perempuan Desa Telanai

oleh -873 views
Muaradua.okupos.com — Sebanyak 73 Kepala Desa terpilih dari pada Pilkades serentak yang dilaksanaka pada 27 Oktober 2021 yang lalu. Hari ini Senin 29 November 2021 telah resmi dilantik.
Pelantikan terhadap 73 Kepala Desa terpilih ini dilaksanakan di lapangan kantor Bupati OKU Selatan dan dilantik langsung oleh Bupati OKU Selatan, Popo Ali M Commerce.
.
Diantara 73 Kepala Desa Terpilih ini Tampak seorang wanita tangguh yang ikut dilantik Kepala Desa oleh Bupati OKU Selatan, Popo Ali M Commerce.
.
Yuli Yanti adalah seorang kepala desa Telanai, Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan yang telah berhasil meraih suara tertinggi 182 Suara pada Pilkades serentak 27 Oktober 2021.
.
Yuli Yanti, Kepala Desa Telanai tak luput dari pantauan media okupos.com dan wawancarai seusai dirinya dilantik.
“Alhamdulilah hari ini kami seluruh Kepala Desa yang terpilih pada Pilkades serentak yang dilaksanakan pada 27 Oktober 2021 yang lalu hari ini telah dilantik oleh Bupati OKU Selatan, Popo Ali M Commerce. Ucapan terimakasih kami kepada seluruh keluarga dan sahabat kami yang mana telah memberikan kepercayaannya kepada kami untuk memimpin Desa Telanai kedepannya. Insya Allah Amanah yang dipercayakan kepada kami, semampu kami akan kami jaga,” Papar Yuli Yanti.
.
Menjadi pemimpin desa tentunya bukan menjadi hal yang mudah bagi Yuli Yanti.
.
Apalagi dia merupakan pemimpin desa perempuan dari 73 Kades lainnya.
.
Dengan diamanahkan untuk memimpin Desa Telanai, Yuli Yanti mengajak seluruh pihak untuk bekerja sama dalam membangun desa.
Ia pun mengajak masyarakat saling bersatu padu, untuk bersama-sama mewujudkan desa damai dan sejahtera. (Yuni)
BACA JUGA  Lawan Covid 19, Pemerintah Desa Ruos Lakukan Penyemprotan Disinfektan

No More Posts Available.

No more pages to load.