Spektakuler…! Disparbud OKU Selatan, Mari Ikuti dan Saksikan Calender Of Event Tahun 2022 di OKU Selatan 

oleh -243 views
Muaradua.okupos.com — Kekayaan Alam dan Budaya merupakan Pesona Indonesia yang sangat penting bagi Pariwisata Indonesia. Tempat-tempat wisata nan indah bagaikan surga ini juga didukung dengan beraneka ragam budaya yang kaya yang mencerminkan sejarah dan keragaman suku di Indonesia yang dikemas dalam berbagai Event dan Festival Budaya dalam Calender Of Event OKU Selatan.
.
Dalam rangka Pemulihan Ekonomi dan Pemulihan Pariwisata, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, di bawah Kepemimpinan Bupati OKU Selatan  Popo Ali Martopo, B. Commerce, akan menggelar sejumlah Kegiatan Spektakuler Calendar Of Event 2022 di Danau Ranau OKU Selatan.
.
Berikut jadwal dan lokasi sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan Calender Of  Event  2022 yang dapat Anda saksikan sebagai bahan referensi Anda saat berkunjung ke daerah wisata Danau Ranau. Selain dapat Menikmati Keindahan Alam Danau Ranau, Anda juga dapat menyaksikan Wisata Budaya Indonesia yang dikemas dalam Calender Of Event 2022 ? Apa saja Spektakuler Calender Of Event OKU Selatan 2022 yang dapat Anda saksikan ? Berikut daftarnya yang kami lansir dari laman Spektakuler Calender Of Event OKU Selatan untuk Anda.
.
5 November Kejuaraan Body Contest Bupati Cup lokasi kegiatan pelataran icon Danau Ranau Banding Agung.
.
8-9 November Ranau Festival Layang – Layang berlokasi di Pantai Bidadari Banding Agung.
.
12 November Sriwijaya Ranau Grand Fondo ( SRGP ) Ke 4 dimana lokasi pelataran Icon Danau Ranau Banding Agung.
.
25 – 27November  Ranau Offroad Adventure ( ROAD ) yang akan  Start Lapangan Pendopo Kabupaten OKU Selatan, dan Finish Icon Danau Ranau Banding Agung.
.
Selanjutnya ivent yang menutup akhir tahun 2022, akan diadakan kegiatan Jelajah Alam Serasan Seandanan ( JASS ) ke -10 yang akan Start di Pendopo Kabupaten OKU Selatan dan Finis di Icon Danau Ranau Banding Agung.
.
Sederet kegiatan di atas adalah rangkai  kegiatan yang spektakuler yang akan dilaksanakan di Kabupaten OKU Selatan, barang tentu dengan sejumlah kegiatan ini berharap mendapatkan dukungan dari masyarakat dan semua pihak,  dalam rangka mewujudkan pemulihan ekonomi dan pariwisata yang ada di kabupaten OKU Selatan. (S83H)
BACA JUGA  DPW Srikandi Pemuda Pancasila Sumatera Selatan Sukses Gelar Muscab

No More Posts Available.

No more pages to load.