Terima Audensi RPS, Bupati Undang Perkumpulan RPS Pada Paripurna Ulang Tahun ke-18 Tahun Kabupaten OKU Selatan

oleh -364 views
Muaradua.OKU POS.Com — Perkumpulan Ranau Puakhi Sekahutan (RPS), Kabupaten OKU Selatan yang di Ketuai Indrajaya Hakkie. SE, MM, LUTCF, FSS KETUM RPS beserta pengurus lakukan audensi dengan Bupati OKU Selatan, bertempat di Ruang Kerja Bupati OKU Selatan, Kamis (13/01/2022).
Indrajaya mengatakan bahwa, ” Maksud dan tujuan audensi kali ini adalah untuk menyampaikan program – program RPS dalam segala bidang perkumpulan Ranau. Ranau Puakhi Sekahutan yang isinya adalah masyarakat Ranau yang ada di perantauan,” Ujar Indrajaya.
.
Lanjut Indra, Kedatangan kepengurusan Ranau Puakhi Sekahutan Ke OKU Selatan  bersilaturahmi dengan Bupati melaporkan program – program Ranau Puakhi Sekahutan, serta mengundang Bapak Bupati berkenan hadir dalam acara pelantikan yang direncanakan secepatnya Di gedung MPR Jakarta.
.
” Perkumpulan Ranau Puakhi Sekahutan adalah perkumpulan masyarakat Ranau yang ada di perantauan yang akan perduli daerah asalnya Kabupetan OKU Selatan. Guna melestarikan budaya Daerah khususya di wisata danau ranau,” Tambah Indra.
Juga kedatangan kami ke OKU Selatan sekaligus mendaftarkan berkas ke Kesbangpol OKU selatan. Susunan kepengurusan Ranau Puakhi Sekahutan.
.
Kepengurusan priode ke dua yang sudah berbadan hukum tetap.
Indrajaya Hakkie. SE, MM, LUTCF, FSS KETUM RPS
Lukman Habai. SE SEKUM
Drs. Herman Zuhdi MM Wakil Ketua
Samsun Taman.SE Dewan Pengawas
Ir. Thamrin supi Dewan Pengawas.
.
Menyahuti apa yang disampaikan perkumpulan RPS tersebut Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo B Commerce mengucapkan terima kasih atas kunjungan Perkumpulan Ranau Puakhi Sekahutan. Bupati menyambut baik program – program yang di sampai kan pemerintah akan mensuport dalam segala bidang perkumpulan Ranau, Ranau Puakhi Sekahutan yang isinya adalah masyarakat Ranau yang ada di perantauan.
” Mari kita sama sama untuk memajukan Kabupaten OKU Selatan khususnya di bidang budaya OKU Selatan yang ada di wisata Danau Ranau, sekaligus mengundang perkumpulan Ranau Puakhi Sekahutan untuk hadir pada paripurna ulang tahun Kabupaten OKU Selatan Ke – 18 di gedung DPRD OKU Selatan pada tanggal 27 Januari 2022,” Tutup Popo. (Yuni)
BACA JUGA  UPTD Samsat OKU Tergetkan Peningkat PAD

No More Posts Available.

No more pages to load.