Mengejutkan, Anak Kambing Lahir Dengan Satu Mata dan Mulut Aneh

oleh -5.279 views

Muaradua.OKU POS.Com – Warga Talang Tiung Buluh Sabutan, Desa Bumi Agung Jaya, Kecamatan Buay Rawan, Kabupaten OKU Selatan, digegerkan dengan fenomena aneh adanya kabar anak kambing beranak tidak normal.

Bermula dari laporan masyarakat sekitar bahwa ada seekor kambing yang melahirkan anaknya dalam keadaan hanya mempunyai satu mata dan mulut mirip paruh burung, hal ini membuat heboh warga sekitar, Lahir Jum’at (6/09/2019), dan anak kambing tersebut hanya 10 menit bisa bertahan hidup, Jum’at (6/09/2019).

Pak Budi, pemilik kambing tersebut terkejut melihat keanehan pada anak kambing tersebut. Dikatakan pemilik kambing pak Budi (45) tahun, menjelaskan bahwa induk kambingnya tersebut selama ini baik baik saja tak ada keanehan ataupun memakan makanan yang aneh – aneh, tidak ada tanda aneh pada induk kambing saat dalam kandungan.

BACA JUGA  PARIPURNA ISTIMEWA PELANTIKAN ANGGOTA DPRD OKU TIMUR BERJALAN SUKSES

Lebih lanjut ”benar kambing saya, lahirnya siang tadi mas, sekitar jam 11. 00 WIB siang ini, saya sangat terkejut melihat anak kambing itu seperti itu,”ujar Budi pemilik kambing.

Warga, Relawati bercerita sengaja datang mengabadikannya dengan handphone karena sangat aneh dan langka. ” ngeri mas, baru kali ini saya melihat anak kambing bermata satu, semoga tidak terjadi apa apa” ucapnya.

Induk kambing melahirkan dua ekor diketahui yang satu lahir normal dalam keadaan normal hidup sedangkan yang aneh itu hanya hidup sekitar 10 menit saja usai lahiran, fenomena tak lazim ini baru pertama kali terjadi di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan hingga di lokasi masih ramai masyarakat yang datang untuk melihat kejadian aneh ini.(Yuni)

No More Posts Available.

No more pages to load.