Satgas Covid – 19 Kabupaten OKU Mengajak Insan Pers untuk Selalu Memberi Pemahamam Kepada Masyarakat

oleh -849 Dilihat

Baturaja.OKU POS.Com  – Menyikapi semakin bertambahnya pasien Corona Virus yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ulu, Pemerintah melalui Tim Satgas Covid – 19, Kabupaten OKU, selalu waspada serta berupaya dalam pencegahan dan memutus rantai penyebaran Corona Virus tersebut. Berbagai macam langkah pencegahan yang di lakukan tersebut tentu di butuhkan informasi untuk di sampaikan kepada masyarakat.

Press Release Tim Humas Covid-19 Kabupaten OKU, pusat pelayanan informasi Satgas Covid-19, bertempat di Kantor Pemerintah Kabupaten OKU, Senin (18/05/2020).

BACA JUGA  SEKRETARIS DAERAH OKU SELATAN PIMPIN RAPAT KOORDINASI LAPORAN ANTARA KEGIATAN PEMUTAHIRAN DAN PEMETAAN OBJEK PBB-P2 TAHUN ANGGARAN 2022

Untuk memberikan data dan informasi yang jelas dan akurat kepada masyarakat, tim Humas Satgas Covid-19 Kabupaten OKU setiap hari melakukan press release untuk memperbaharui terkait data terkini perkembangan Covid-19 di Kabupaten OKU.

Juru bicara tim Satgas Covid-19 Kabupaten OKU Rozali, SKM, menginformasikan update data kemarin hingga hari ini, Senin 18 Mei 2020, sampai pukul 10.00 WIB.

Di sampaikannya, “ODP sebanyak 151 orang, 15 orang dalam pemantauan, dan136 selesai pemantauan, jumlah PDP 8 orang, dan terkonfirmasi positif Covid-19 berjumlah 27 orang, dan 4 orang dinyatakan sembuh,” Jelas Rozali.

BACA JUGA  Anak TK Telkom Baturaja Serbu Stasiun Kereta Api

Pada kesempatan ini juga tim humas satgas Covid-19 Kabupaten OKU, ” mengajak insan pers untuk selalu memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat, dalam mematuhi protokol kesehatan, dan yang paling utama adalah disiplin dan kesadaran individu dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten OKU,” Tutupnya.(Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.