PJS Bupati OKU Selatan Nora Elisya, SH MM, Awali Tugas Pimpin Rapat Bersama Jajaran Pemerintah OKU Selatan

oleh -179 views
Muaradua.okupos.Com – Semenjak ditetapkan sebagai Pejabat Sementara Bupati Kabupaten OKU Selatan oleh Gubernur Sumatera Selatan beberapa hari lalu, Pejabat Sementara (Pjs) Bupati OKU Selatan Nora elisya, S.H., M.M., Pimpin Rapat Koordinasi bersama seluruh jajaran Kepala Badan, Kantor dan Kepala Bagian serta Camat di lingkungan Pemerintah OKU Selatan, bertempat di Aula Pemkab OKU Selatan, Selasa (29/09/2020).
Turut mendampingi Sekretaris Daerah OKU Selatan H. Romzi S.E.,M.SI., dan Jajaran Kepala Badan, Kantor dan Kepala Bagian serta Camat di lingkungan Pemerintah OKU Selatan.
.
Dalam kesempatan ini Sekretaris Daerah menyampaikan, “Selamat datang kepada Pjs Bupati di perkantoran Pemkab OKU Selatan, serta Sekda juga memperkenalkan Perangkat Daerah dengan menjelaskan Ada 10 Bagian, 21 Dinas, 6 Badan, 19 Kecamatan serta 7 Kelurahan yang ada Pemerintahan Kabupaten OKU Selatan,”Ucapnya.
.
Selanjutnya, Sekda juga menyampaikan bahwa segenap jajaran Pemkab OKU Selatan siap membantu tugas yang telah diberikan, serta akan mensukseskan Pilkada serentak pada Desember mendatang.
Dalam sambutan Pjs Bupati OKU Selatan menyampaikan, ucapan terimakasih atas penyambutan seluruh jajaran Pemerintah OKU Selatan.
.
Selanjutnya beliau juga menyampaikan, “Mari kita bersama -sama mengawal Pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang dengan baik, salah satunya dengan menekankan netraliltas ASN serta memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten OKU Selatan semaksimal mungkin,” Ujarnya.
.
Selanjutnya Pjs Bupati menyampaikan, “Sebelum menjabat sebagai Pjs Bupati OKU Selatan beliau adalah Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumatera Selatan, yang akan mulai bertugas selama masa kampanye, mulai Sabtu 26 September 2020 hingga 5 Desember 2020,” Tuturnya.
.
Setelah selesai Rapat Koordinasi, Pjs Bupati melaksanakan Kunjungan dan Silaturahmi ke sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD)yang ada di Pemerintahan OKU Selatan, dan dampingi oleh Sekretaris Daerah serta para kepala OPD.
Pjs Bupati juga menyampaikan tujuannya bersilaturahmi dan mengelilingi perkantoran yang ada di Pemerintah OKU Selatan dalam rangka pembinaan cara berpakaian yang benar oleh ASN dan mengetahui lokasi-lokasi Perkantoran yang ada di lingkuangan Pemkab OKU Selatan.(Yuni)
BACA JUGA  Pjs Bupati OKU Selatan Beserta Forkopimda Hadir Webinar Sosialisasi Pencanangan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan