Puluhan Peserta Kicau Mania Banjir Piala, Pada Minggu Kedua Lomba Burung Zairi Bird Club

oleh -5.303 views

Baturaja. OKU POS.Com – Lomba Latberan atau latihan bersama Burung Berkicau yang diadakan Zairi Bird Club pada minggu kedua, Kamis (4/7/19) dini hari. Bertempat di jln. Poros Desa Batumarta 1, Blok S, Kecamatan Lubukraja, Kabupaten OKU tak kalah seru dari minggu sebelumnya.

Pasalnya, ratusan peserta pecinta burung kicau yang datang lebih ramai, dengan membawa berbagai burung kicau andalan yang diikut sertakan dalam perlombaan. Seperti, burung Love Bird, Pleci, Kenari, Konin, Kacer dan Murai Batu untuk memperebutkan berbagai Piala trofy beserta sertifikat dan sejumlah uang ditambah hadiah doorprize lainnya.

Selain lokasinya yang pas dan bikin nyaman peserta. Perlombaan kicau burung mania Zairi Bird Club ini juga disertai dewan juri dari Ronggolawe. Yang dikenal teliti dan jujur, membuat pagelaran lomba burung tersebut sepertinya selalu dinanti oleh para pecinta burung berkicau mania yang datang dari berbagai tempat, baik dari luar daerah maupun masyarakat setempat. Yang mana sebagian peserta tampak banyak ditemani oleh para istri mereka antusias ikut menikmati jalan perlombaan yang seru.

BACA JUGA  Insan Pers Bersama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Ikuti Acara Puncak HPN Ke - 75 Tahun 2021 Secara Virtual Yang Di Hadiri Presiden Joko Widodo

“Alhamdulilah, Meski minggu belakang kalah tapi tidak membuat kami kecewa, dan akhirnya minggu ini burung saya bisa kembali meraih juara ,”terang Ujang (48), peserta lomba burung mania yang mengaku berasal dari Kabupaten OKU Timur.

Sementara itu, hal senada juga disampaikan Roni (43), warga Baturaja yang mengaku lebih dulu datang ke lokasi agar tidak ingin ketinggalan jam perlombaan dimulai.

“Saya beserta beberapa burung saya ini lebih dulu datang kesini, sekitar 3 jam sebelum lomba dimulai. Dan semua itu kini terbayarkan dengan kepuasan, sebab hari ini saya berhasil membawa pulang 2 kemenangan. Semoga pada minggu-minggu selanjutnya lomba burung disini tetap selalu berjalan lancar tanpa ada halangan. Itulah harapan kami semua ,”ungkap Roni. (RMW)

No More Posts Available.

No more pages to load.